Budidayakan vote sebelum atau sesudah membaca
Terimakasih
• • •
"Ayo Alsya kita pulang" Ajak Angel disaat sudah melihat Alsya dan Elsa keluar dari kelas.
"Kakak nungguin aku disini?" Tanya Alsya, dan tentu saja Angel mengangguk. Setelah Angel mengangguk, Elsya dan ketiga teman-temannya keluar dari kelas.
"Kak Angel? Ngapain disini? Nungguin aku ya?" Tanya Elsya, Angel mengeleng.
"Nggak tuh, kakak lagi nungguin Alsya" Jawab Angel, tangan yang tadinya terlihat lemas sekarang mengepal begitu saja. Elsya benar-benar merasa malu.
"Bahahahaha, kasihan banget. Dikira kak Angel nungguin dia, eh nyata nya nungguin Alsya. Duh, pasti malu banget deh" Ejek Elsa.
"Hush, kamu nggak boleh gitu Elsa" Balas Alsya.
"Ngapain juga kakak nunggu kamu? Kamu kan pergi ke sekolah tadi bareng Papa, yaudah sana pulang juga bareng Papa. Kakak sama Alsya pergi kesekolah bareng mang Agus, dan pulang harus pulang bareng mang Agus juga. Jadi kakak kesini nungguin Alsya, bukan kamu" Lanjut Angel.
"Hahahahhaaha, kasihan banget" Elsa tertawa keras.
"Heh! Apa-apaan banget sih lo! Mending diam deh!" Sambar Anisa, Elsa memutar bola matanya malas, dinaikin nya kera baju nya keatas lalu mulai mengacak pinggang nya.
"Kenapa lo? Nggak suka bos lo gue ketawain?" Tanya Elsa.
"Ya ya lah! Malah pakai nanya" Jawab Anisa.
"Udah-udah, jangan debat. Elsa, kamu ngalah aja sama Anisa. Jangan di tanggapin" Ujar Alsya.
"Ayo Alsya, kita pergi ke mall aja" Ajak Angel, sontak membuat mereka langsung menatap Angel.
"Kak? Apa-apaan sih! Kok malah ngajak Alsya ke mall?!" Tanya Elsya tak terima.
"Memang nya kenapa? Salah ya? Alsya kan adik, kakak juga. Bukan kamu doang" Jawab Angel dengan enteng nya.
"Tapi kan --- "
"Udahlah, mending kamu telpon Papa aja deh. Terus minta jemput, kakak sama Alsya mau ke mall" Potong Angel.
"E - emang nya apa yang mau kita beli kak?" Tanya Alsya.
"Karna ada waktu luang, mari dekorasi kamar kamu "Jawab Angel, Alsya tersenyum riang.
"Aku mau banget!"
"Yaudah, ayo ke mobil!" Angel langsung menggenggam tangan Alsya, dan Alsya langsung menggenggam tangan Elsa.
"Ayo pergi bertiga!!" Seru Alsya, lalu mereka bertiga pergi keparkiran meninggalkan Elsya dan teman-temannya yang tengah menahan kekesalannya.
"Alsya! Kak Angel! Awas aja kalian berdua!!" Pekik Elsya, lalu meraih handphone nya lalu menelfon segera Papa nya.
• • •"Ayo beli wallpaper buat dinding kamar kamu, Alsya" Ucap Angel, Alsya mengangguk disamping Elsa.
"Mau gambar nya apa, Al?" Tanya Elsa.
"Gambar bunga matahari aja, aku suka bunga matahari" Balas Alsya, Angel dan Elsa mengangguk pelan.
"Kakak juga suka bunga matahari, gimana beli yang ada gambar kupu-kupu juga? Biar bagus" Tambah Angel, dan dengan senang hati Alsya menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSYA | END ✓
Teen Fiction❝Cerita hidup yang menyakitkan, namun aku menyukai nya❞ - Alsya 18 juli 2021 #rank 2 in fiksiremaja 18 juli 2021 #rank 1 in kembar 18 juli 2021 #rank 2 in kembaran 21 juli 2021 #rank 1 in alsya 21 juli 2021 #rank 1 in elsa 21 juli 2021 #rank 1 in...