Budidayakan vote sebelum atau sesudah membaca.
Terimakasih
• • •
Selesai mengerjakan tugas nya, Alsya segera pergi menuju kamar mandi nya. Hari sudah menunjukkan untuk datang nya petang, Alsya harus membersihkan tubuh nya sebelum Papa dan Mama nya pulang.
Butuh beberapa menit untuk Alsya membersihkan tubuh nya, sekarang pun ia sudah keluar dengan balutan handuk di tubuh nya.
Segera ia pakai piyama oranye nya dan menyisir rambut panjang nya itu. Dan setelah itu, Alsya pergi kebawah untuk menunggu Papa dan Mama nya pulang.
• • •Setelah menunggu kedua orang tua nya pulang, Alsya langsung duduk dikursi nya dan kembali menunggu.
Nampak, Angel turun dari tangga. Duduk disamping Alsya dan menunggu kedua orang tua nya sambil memainkan handphone nya.
"Eh lihat deh, Gino ganteng banget" Angel menunjukkan foto Gino ke Alsya. Alsya tersenyum, lalu mengangguk pelan, Gino memang benar-benar sangat tampan.
"Iya, ganteng banget kak" Jawab Alsya, lalu Angel kembali stalking Instagram Gino.
"Kira-kira Elsya makan malam bareng kita nggak kak?" Tanya Alsya, Angel menindihkan bahu nya.
"Nggak tau deh" Balas Angel yang masih fokus menatap handphone nya.
Alsya terus menatap pintu kamar Elsya, apa anak itu sudah mendingan? Atau makin sakit? Ah~ Alsya berharap Elsya cepat sembuh agar besok bisa kesekolah lagi.
Beberapa menit kemudian, akhirnya Alin dan Eno turun.
"Bi, bawakan makanan ke kamar Elsya ya. Elsya nggak mau makan bareng" Bi Mirna mengangguk setelah mendengar teriakan dari Alin. Lalu Alin dan Eno duduk di kursi masing-masing.
Angel berhenti memainkan handphone nya, lalu anak itu mulai mengambil makanannya dan diikuti oleh Alsya.
Dan sekarang pun keempat nya fokus untuk menghabiskan makanan masing-masing tanpa ada obrolan semacam pertanyaan atau keinginan.
Setelah menghabiskan makanan masing-masing, Alsya segera kembali kekamar nya. Dibukanya pintu kamar nya itu dan segera meraih handphone nya.
Dibukanya pesan dari Elsa dan segera membalas nya.
Elsa : Tutorial dong make up nya, gue besok juga mau make up. Gue tiap hari cuma make liptint doang sama bedak bayi
Apa sih El 😂 aku juga gitu, make itu doang. Tapi ada sedikit tambahan-tambahan nya. Tapi dikit doang kok
Elsa : Ayo videoin Alsya, terus kirim ke gue. Oke Alsya gue tunggu! Bye.
Astaga, iya deh
Elsa : Nah gitu dong, nggak jadi off gue. Yaudah gue tunggu sampai jam 9. Bye!
Alsya segera membuka camera, lalu meletakkan handphone di disudut lemari cerminnya dan segera mengambil beberapa yang ingin ia pakai malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSYA | END ✓
Fiksi Remaja❝Cerita hidup yang menyakitkan, namun aku menyukai nya❞ - Alsya 18 juli 2021 #rank 2 in fiksiremaja 18 juli 2021 #rank 1 in kembar 18 juli 2021 #rank 2 in kembaran 21 juli 2021 #rank 1 in alsya 21 juli 2021 #rank 1 in elsa 21 juli 2021 #rank 1 in...