12 | Ayo tidur bareng!

3.3K 274 15
                                    

Budidayakan vote sebelum atau sesudah membaca

Terimakasih

• • •

"Alsya, kaca mata kamu mana? Kok tumben nggak di pakai?" Tanya Alin, yang sekarang mereka tengah makan malam bersama.

"Hum, itu Ma. Ketinggalan dikamar kak Angel" Jawab Alsya.

"Dikamar Angel? Kenapa bisa?" Tanya Alin lagi.

"Tadi, Angel sama Alsya ngehabisin waktu berdua dikamar Angel Ma. Makanya kaca mata Alsya ketinggalan dikamar Angel" Bukan Alsya yang menjawab melainkan Angel. Kakak nya

"Tumben ngehabisin waktu berdua, hahaha" Sambar Elsya, lalu tertawa sedikit mengejek.

"Kenapa? Emang salah kalo kakak ngehabisin waktu bareng adik kesayangan kakak juga?" Tanya Angel, Elsya melongo. Menatap Angell dengan tatapan sedikit kesal nya.

"Apa? Adik kesayangan? Kakak nggak nganggap aku lagi begitu?" Tanya Elsya, raut wajah nya berubah drastis.

"Nggak tahu deh, tiba-tiba lebih sayang sama Alsya dari pada sama kamu" Balas Angel, Alsya menundukkan kepalanya. Takut Elsya akan menatap nya tajam, karena balasan Angel sedikit membuat Elsya merasa jengkel.

"Ah ~ kakak pasti bercanda, makanya ngomong gitu. Mana mungkin kak Angel tiba-tiba jadi sayang sama Alsya dibandingkan sama aku" Elsya tertawa pelan, sedikit tidak percaya dengan balasan Angel barusan.

"Terserah mau percaya atau nggak, kakak juga nggak butuh kepercayaan dari kamu" Jawab Angel, lalu kembali fokus menghabiskan makanannya.

"Udah-udah, habiskan makanan kalian. Jangan debat" Ucap Eno, dan Elsya pun langsung fokus menghabiskan makanan nya.

Beberapa menit kemudian.

Selesai makan malam bersama, Angel langsung menghampiri Alsya yang sekarang tengah menonton film bersama dengan Mama nya didepan televisi.

"Alsya! Nanti mau nggak tidur bareng?" Tanya Angel disaat sudah duduk disamping Alsya.

"Emang boleh?" Tanya Alsya lalu menatap Angel lembut dan tentu saja Ang mengangguk semangat sebagai respon jawaban nya.

"Boleh dong, kan kakak yang ngajak. Gimana sih kamu" Jawab Angel lalu terkekeh pelan

"Mau banget!!" Balas Alsya semangat.

"Mama boleh ikutan nggak nih? Mau banget soal nya tidur bareng dua anak cantik Mama ini" Tanya Alin lalu mengusap rambut Alsya, Angel dan Alsya mengangguk semangat. Tentu saja boleh! Malah pasti semakin seru

"Boleh banget Ma!" Seru Angel, Alsya mengangguk, mengiyakan balasan Angel barusan.

"Yaudah, habis ini kita tidur dikamar kak Angel ya" Balas Alin.

"Siap Ma!" Kedua nya berseru.

Sementara Elsya, anak itu tengah bersama dengan Papa nya di ruang tamu.


• • •

"Mama! Elsya mau tidur bareng Mama sama Papa ya?" Ucap Elsya bak anak kecil.

"Tapi, Mama malam ini tidur bareng kak Angel sama Alsya. Sayang" Balas Alin, senyum Elsya menghilang begitu saja setelah mendengar jawaban Alin.

"Tapi Elsya mau tidur bareng Mama sama Papa malam ini" Elsya menyedihkan wajah nya, agar Mama nya ini lebih memilih dirinya dibandingkan kedua saudara nya itu.

ALSYA | END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang