Budidayakan vote sebelum atau sesudah membaca
Terimakasih
• • •
Tiga hari kemudian
Hari ini adalah hari dimana Elsya sudah memutuskan untuk meminta maaf pada Elsa dan juga Alsya.
Sudah tiga hari belakangan, Alsya tidak masuk sekolah. Anak itu masih terlalu takut untuk pulang kerumah sekedar untuk mengambil seragam sekolahnya dan beberapa alat sekolah nya yang lain.
Eno juga sudah pulang dari rumah sakit, dan itu semakin membuat Alsya takut untuk pulang kerumah.
Angel sudah beberapa kali ke rumah Elsa untuk bisa bertemu dengan Alsya dan mengajak nya untuk pulang, tapi sayang nya Alsya terus-terusan menolak tidak ingin keluar hanya sekedar untuk bertemu dengan Angel.
Jika pun Angel yang masuk kerumah Elsa, maka Alsya akan berlari ke kamar Elsa dan mengunci nya dari dalam, agar Angel tidak bisa masuk menemuinya.
Bahkan bayangan jika ia melihat wajah kakak nya saja, Alsya ingin menangis dibuat nya. Bagaimana jika ia bertemu dengan Angel secara langsung? Apa Alsya benar-benar akan menangis?
Ah, ntahlah. Keluarga nya adalah alasan air mata nya untuk selalu terjatuh.
"Alsya, udah beberapa hari lo nggak masuk. Semua murid dikelas kita pada nanyain tau" Ucap Elsa yang tengah menyisir rambut nya, Alsya tersenyum tipis. Mana mungkin ia percaya dengan ucapan Elsa barusan.
"Kecuali Elsya dan teman-temannya kan?" Tanya Alsya, Elsa terdiam. Ya, itu benar. Tapi mana mungkin Elsa ingin mengatakannya, bahkan hanya Elsya dan teman-temannya yang tidak bertanya tentang diri nya, Elsa hanya bisa membuat hati Alsya semakin sakit, walau nyatanya sekarang, Alsya tetap merasa kan apa itu sakit tepat di hati nya.
"Besok, aku sekolah" Lanjut Alsya, Elsa langsung menoleh.
"Berarti hari ini lo pulang kerumah lo?" Tanya Elsa, sedikit dengan raut wajah nya yang sedih.
Alsya mengangguk, ya. Hari ini ia akan pulang, tapi tidak tau kapan. Apakah siang, sore, ataupun malam, Alsya tidak tahu.
"Iya," Jawabnya singkat.
"Yaudah, pulang sekolah gue bakal anterin lo pulang" Alsya mengangguk, lalu Elsa kembali menyelesaikan urusannya dikamar.
• • •
"Elsa!" Bisa Elsa dengar, suara Vino memanggil nya diujung parkiran.
Vino meletakan helm nya segera, berlari pelan menuju Elsa dan sampai akhirnya pun sampai dihadapan Elsa.
"Ya? Apaan?" Tanya Elsa dengan wajah datar nya.
"Gimana kabar Alsya? Gue dengar, Alsya dirumah lo" Tanya Vino.
"Alsya baik-baik aja, lo tenang aja. Selagi Alsya sama gue, dia baik-baik aja" Jawab Elsa, Vino tersenyum mendengar nya. Syukurlah
"Syukur deh kalo Alsya baik-baik aja, gue lega dengar nya"
"Tumbenan Lo nanya, biasanya juga b aja tuh. Lo pasti --- "
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSYA | END ✓
Teen Fiction❝Cerita hidup yang menyakitkan, namun aku menyukai nya❞ - Alsya 18 juli 2021 #rank 2 in fiksiremaja 18 juli 2021 #rank 1 in kembar 18 juli 2021 #rank 2 in kembaran 21 juli 2021 #rank 1 in alsya 21 juli 2021 #rank 1 in elsa 21 juli 2021 #rank 1 in...