Budidayakan vote sebelum atau sesudah membaca
Terimakasih
• • •
"Sudah lama nungguin?" Tanya Alsya, Elsa mengeleng, lalu Alsya pun duduk disamping Elsa.
"Ada apa?" Tanya Alsya.
"Hm, cuma mau ketemu lo doang. Oh ya tadi lo dianterin kak Gino yah?" Alsya mengangguk pelan, Elsa tersenyum.
"Tau dari mana?"
"Noval kasih tahu, Vino cerita ke dia. Dia cerita ke gue"
"Kalian cocok deh berdua, kenapa nggak jadian aja?" Elsa udah geli deluan ngedengar nya.
"Nggak nggak nggak, dia nyebelin tau nggak"
"Hati-hati lho, ntar cinta" Goda Alsya.
"Nggak akan---"balas Elsa
"---Alsya coba pinjam kaca mata lo sebentar deh"
"Kenapa? Ada yang salah yah?" Alsya segera melepas kaca matanya dan langsung diraih oleh Elsa.
"Ini nggak minus?" Tanya Elsa, Alsya mengeleng.
"Nggak.."
"Terus kenapa dipakai?"
"Biar cantik kayak nenek, kamu tau? Nenek bilang aku cantik kalau pakai kaca mata" Balas Alsya, Elsa mengembalikan kaca mata Alsya.
"Tapi gara-gara kaca mata, lo diej--"
"Kata nenek nggak usah didengerin, kita itu punya keistimewaan masing-masing" Sela Alsya, Elsa tersenyum.
"Oh gitu, yaudah. Yuk beli ice cream! Gue traktir" Ajak Elsa, Alsya tersenyum dan kemudian mengangguk mengiyakan ajakan Elsa.
• • •Vino dan Noval baru saja keluar dari toko buku, Vino mendengus kesal. Apaan Gino menyuruhnya untuk membeli buku? Nggak tau banget tuh orang kalo Vino mau pergi ke rumah Alsya.
Noval menghentikan langkah kakinya, dan itu pun membuat kaki Vino juga ikutan terhenti.
"Apaan?" Tanya Vino, Noval menyipitkan matanya.
"Tuh Alsya sama Elsa bukan sih?" Tanya Noval, Vino ikut menatap arah pandang Noval.
"Eh bener! Yuk samperin! Sekalian minta maaf lagi ke Alsya" Ajak Vino, Noval menatapnya.
"Bentar, minta maaf? Gue tanya, udah berapa kali lo minta maaf ke Alsya?" Vino mulai berpikir sebentar, kira-kira udah berapa kali ia meminta maaf pada Alsya?
"Dua ratusan mungkin" Mata Noval melebar, Masa sih?
"Terus belum juga dimaafin?" Vino mengeleng sambil mempoutkan bibirnya.
"Ih, jijik banget gue liat lo kayak gitu" Vino langsung mengubah ekspresi wajahnya.
"Yaudah buruan kita samperin mereka" Ajak Vino lagi.
"Kita? Mereka aja kali, masa ia cowok seganteng kita nyamperin cewek deluan. Mau letak dimana ntar muka kita".
"Di pantat, buruan banyak protes lo" Vino langsung menarik tangan Noval.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSYA | END ✓
Teen Fiction❝Cerita hidup yang menyakitkan, namun aku menyukai nya❞ - Alsya 18 juli 2021 #rank 2 in fiksiremaja 18 juli 2021 #rank 1 in kembar 18 juli 2021 #rank 2 in kembaran 21 juli 2021 #rank 1 in alsya 21 juli 2021 #rank 1 in elsa 21 juli 2021 #rank 1 in...