19. SAKSI BISU

2.2K 444 178
                                    

[Jake Enhypen]
.
.
.
Happy reading!
.

Yuk, pencet bintangnya dulu💜




"Woi telur manusia!!! Ngapain lo disini?" Ucap seseorang yang tiba tiba duduk didepan Hana.

Terlihat Hana melebarkan matanya, ketika melihat siapa yang tiba tiba duduk di depannya tanpa permisi.

"Suka suka gue dong. Pantat juga pantat gue ngapa lo yang ribet" jawab Hana tak santai.

"Widih selo dong! Lagi dapet ye, kok sensi amat" ucap orang tersebut dengan wajah songongnya.

Hana hanya bergumam sebagai jawaban. "Ini belanjaannya siapa dah? Banyak banget" ucap Jaemin melihat belanjaan Hana yang ia letakkan di lantai.

Hana menghela napas, "Lo pikir ini punya siapa? Di samping gue ya mesti punya gue lah. Kok tambah bego ya" ucap Hana membuat Jaemin melototkan matanya. Tidak terima.

Jaemin berdecih samar, "eh ngatain gue bego ya? Diri lo aja katanya nambah bego" ucap Jaemin.

"Kata siapa?"

"Ya kata gue lah, nih baru aja diem."

"Ya deh serah lu. Eh btw lo ngapain di sini?" Tanya Hana memincingkan matanya. "Jangan bilang lo mau begal ni minimarket?" Tanya Hana berbisik dan sedikit mencondongkan badannya ke arah Jaemin yang duduk di depannya.

Jaemin melotot, "Enak aja kalo ngomong. Gue nih ya walaupun jadi anak yang ga jelas yang suka bolos, tapi setidaknya gue ga diajarin buat begal minimarket, goblok!" Ucap Jaemin setelah menonyor kepala Hana.

"Jangan jangan lo yang begal ni minimarket? Buktinya tuh banyak banget belanjaannya" lanjut Jaemin menunjuk belanjaan Hana dengan dagunya.

"Hei, jangan salah! Gue orang kaya kalo lo lupa!"

Jaemin merotasikan matanya, " Iye gue tau. Lo mau beli minimarketnya sekalian juga bisa kan?" Tanya Jaemin yang mendapat anggukan oleh gadis bermarga Park itu.

"Eh- minimarketnya? buat apaan dah?"

"Ck, seandainya lo beli minimarket gue jadi lebih bisa hemat uang. Kalo gue butuh apa apa tinggal ke rumah lo minta deh, kan gratis" ucap Jaemin terkekeh.

"Yeuh, enaknya di elu, gue kaga!"Jawab Hana membuat Jaemin tertawa terbahak - bahak.

' Eh eh tumben ganteng ni bocah lidi' batin Hana.

"Tumben tumbenan lo jalan sendiri, temen lo yang songong tuh mana?" Tanya Hana.

"Cie nanyain mantan gebetan, ahayy asekkk!!"

Duk!

"Aduh pala gue! Sakit tau nyet!" Cemberut Jaemin sambil mengelus kepalanya yang dipukul Hana, tidak keras kok.

Hana merotasikan matanya, "salah sendiri, ditanya baik baik malah buat orang naik darah!" Jawab Hana bersedekap dada.

Jaemin menghela napas pelan, "semenjak Jaehyun punya pacar, gue jarang jalan sama dia" ucap Jaemin sedikit menundukkan kepalanya. "Sebenarnya gue sama Jae tuh udah kaya sandal jepit, kemana mana selalu bersama, tapi semenjak dia punya pacar dia kek ngelupain gue gitu" ucap Jaemin mengangkat kepalanya kembali, lalu menyeka matanya yang sedikit mengeluarkan cairan bening.

Hana menahan tawanya, "Lah ngapa lo malah ketawa njir?!" Ucap Jaemin.

"Lo kenapa jadi curhat?" Tanya Hana diiringi tawanya karena sudah tidak bisa menahannya lagi.

GOOD BOY || JAKE ENHYPEN ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang