03. ULANGAN HARIAN

4.6K 773 134
                                    

[Jake Enhypen]

Hana memasuki kelasnya dengan pakaian yang sudah dibilang ehm sedikit rapi. Baju dimasukkan ke dalam rok, dasi yang melingkar di leher, ya walaupun bajunya yang agak sedikit kusut karena tidak di setrika tapi tidak mengurangi kadar kecantikan seorang Park Hana.

"Wuih tumben rapi" celetuk Yeri saat melihat Hana duduk di bangku sampingnya.

"Bener bener! Tapi engga lo banget Han" Joy menimpali.

"Ga cakep ya?" Tanya Hana.

"Tetep cakep sih, tapi ya gitu" ucap Joy.

"Biasanya lo kalo pake seragam ga pernah di masukin. Ini apa ini? Lo pake dasi?" Pekik Yeri melihat Hana memakai dasi.

"Ini semua gara gara ketos sok kegantengan itu!" Seru Hana.

"Hah?!"

"Kok bisa?"tanya Yeri.

"Eh tapi emang ganteng kok. Tapi tapi tapi lebih ganteng my ice prince dong!" Seru Yeri sambil tersenyum manis.

"Ice prince? Maksut lo?" Tanya Hana.

"My ice prince Sunghoon, dia juga anggota OSIS".

"Oh gue ga tau".

"Yaudah lupakan! Lanjut yang tadi!" Ucap Joy.

"Gue kan habis dari toilet, nah ketemu tuh sama si ketos. baju gue kan ga dimasukin, dasinya malah gue simpen di saku rok. Ini kebetulan lewat atau dia mendadak jadi penguntit gue, gue ga tau. Dia langsung negur gue awalnya gue ga mau nurutin perintah dia, tapi dia ngancem " cerocos Hana seperti emak emak di pasar.

"Terus terus"ucap Yeri dan Joy.

"Ya gue turutin aja lah perintahnya, daripada kena hukuman kan" ucap Hana.

"Terus yang pakein dasi siapa? lo kan ga bisa pake sendiri?" Tanya Yeri.

"Jan bilang di pakein sama ketos ganteng itu!!" Teriak Joy heboh.

"Pelan pelan ogeb, tetangga kita pada denger noh" ucap Hana menunjuk teman teman sekelasnya.

"Iye iye mangap" ucap Joy cengengesan.

"Siapa yang pakein dasi lo?" Tanya Joy dengan nada pelan.

"Ketos" jawab Hana singkat.

"What?!!" Pekik Yeri dan Joy.

"Bisa aja kalik neng".

"Wah menang banyak lo!" Ucap Yeri.

"Menang apaan?"

"Berarti posisi Jake berdekatan sama lo dong!" Ucap Yeri senang.

"Jake?" Beo Hana.

"Iya Jake, ketos di SMA ini" ucap Yeri.

"Jan bilang lo ga tau namanya " tebak Joy.

"Engga" jawab Hana santai.

"Gue kan murid baru disini, kalo kalian lupa" lanjut Hana .

"Oh iya" Yeri dan Joy terkikik.

"Untung temen, kalo bukan dah gue buang".

°°°°°°

Jake melewati koridor dengan salah satu tangan yang dimasukkan ke dalam saku celana abu abu. Jake menyapa sekaligus tersenyum ramah kepada siswa siswi yang kebetulan lewat di koridor.

"H-hay kak Jake" sapa Jennie gugup selaku adik kelas Jake.

"Iya ada apa?" Balas Jake tersenyum manis.

GOOD BOY || JAKE ENHYPEN ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang