[Jake Enhypen]
Jake dan para bawahannya sudah sampai di tempat makan yang biasa dikunjungi oleh mereka. Tanpa menunggu Jake dan Sunghoon turun dari mobil, Jungwon dan Heeseung sudah nyelonong masuk.
Jake menatap cengo!
Sebenarnya yang lapar itu Jake atau dua rakyat jelata tadi?
Semuanya lapar! Tapi berhubung hari ini di traktir oleh Jake, mereka berdua pasti berniat menguras isi dompet Jake.
Jake dan Sunghoon mengikuti mereka, terlihat Jungwon dan Heeseung sudah duduk manis sambil melihat daftar menu.
Jake duduk di sebelah Jungwon dan Sunghoon duduk di sebelah Heeseung.
Jake merebut daftar menu yang di pegang oleh Jungwon, Jungwon meliriknya sebal.
"Ehh! Apa apaan nih! Gue duluan yang pesen!" Seru Jungwon mencoba merebut kembali daftar menu yang di pegang Jake.
Jake berusaha melindungi daftar menu yang dia pegang "gue duluan, keburu laper nih" ucap Jake.
" Ya ga bisa gitu dong!".
"Bisa, kenapa enggak" ucap Jake menjulurkan lidahnya.
"Mau bayar sendiri? Heh?" Lanjut Jake, mengancam.
"Ga bawa duit dan ga ada duit" jawab Jungwon.
"Nah kan! Mau di traktir tapi ga mau ngalah!".
"Tapi kan tadi gue duluan".
"Kalo kalian adu bacot terus! Kapan mau makan!" Ucap Sunghoon melirik kesal.
"Nah kan, mampus lo berdua" ucap Heeseung.
Jungwon masih menatap Sunghoon tanpa berkedip.
"Apa?"tanya Sunghoon, ketus.
"Tumben tumbenan lo bicara banyak kata" jawab Jungwon.
"Bentar coba gue hitung dulu, lo udah bicara berapa kata tadi" lanjut Jungwon menghitung menggunakan jarinya.
"Sinting!" Ucap Jake.
"Woaahhh! Ada delapan kata!" Seru Jungwon seraya bertepuk tangan.
"Kejadian langka nih! Seorang Sunghoon bicara banyak kata dalam sekali ngomong!".
"Harus viral nih" ucap Jungwon.
Jake tidak mendengarkan ocehan Jungwon lagi, Jake mulai memesan makanan dan minuman untuk dirinya sendiri. Jake sudah sangat lapar.
"Abang Jake, kau tidak memesankan makanan untuk dedek Jungwon yang imut ini?" Tanya Jungwon dengan nada manja.
"Najis!".
"Gue kan emang imut bang" ucap Jungwon.
"Bukan imut, tapi amit amit!" Balas Heeseung.
"Pesen sendiri! Udah di traktir masih aja gue disuruh buat pesen" ucap Jake memainkan ponselnya.
"Ya begini lah orang ganteng. Di kasih pipi malah minta bibir" ucap Jungwon, ngawur.
"Apa hubungannya ogeb!!".
"Goblok".
Jungwon hanya terkekeh geli dan mulai memesan makanan sebanyak banyaknya.
Mumpung di traktir oleh atasan!
Makanan pesanan mereka sudah datang. Heeseung baru saja ingin mengambil makanannya tiba tiba seseorang menepuk pundak Heeseung.
Heeseung berjengkit kaget dan reflek berteriak kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY || JAKE ENHYPEN ||
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA^^ Jake Sim, siapa yang tidak kenal dengan pria itu. Hampir satu sekolah mengenal pria yang bermarga Sim itu. Terlahir dari keluarga konglomerat, kedua orang tua yang menyayanginya lebih dari apapun. Tidak hanya itu, ia...