[Jake Enhypen]
.
.
.
Happy reading!
.Aku tidak henti hentinya mengingatkan kalian para readersku untuk selalu memberi aku Vote dan Komen, kuy pencet dulu!💜
Jake sedang berjalan seorang diri di koridor, dengan derap langkah yang terlihat begitu santai. Di tangan kanannya ada setumpuk kertas hasil ulangan minggu kemarin.
Terlihat dua orang gadis berjalan berdempetan ke arah yang berlawanan dengan Jake. Dua gadis tersebut yang Jake ketahui adik kelasnya terlihat senyum- senyum ga jelas. Malu-malu kucing dengannya.
"Hai kak Jake" sapa salah satu gadis tersebut yang memakai riasan tebal, disampingnya ada gadis yang sedang senyum-senyum sendiri.
Jake membalasnya dengan tersenyum ramah, "Oh hai!" Ucap Jake.
"Kak Jake darimana?" Tanya gadis yang memakai riasan hampir 5 cm tersebut.
"Dari ruang guru ngambil kertas hasil ulangan" jawab Jake menunjukkan kertas yang ia bawa.
Gadis yang tidak Jake ketahui namanya hanya membulatkan bibirnya ketika mendengar jawaban Jake, "Kak ada yang mau kenalan nih sama kakak" ucap gadis tersebut.
Terdengar bisik bisik antara dua gadis tersebut, "Ih cepetan! Gue udah omongin nih. Keburu kabur kak Jakenya!"
Terlihat gadis yang malu malu tadi tersenyum kepada Jake, mau tak mau Jake membalasnya dengan tersenyum manis. "Ada apa?" Tanya Jake.
"Em itu anu kak, mau k-kenalan" jawab gadis tersebut sedikit gugup, karena bertatapan langsung dengan Jake.
"Bukannya udah kenal sama gue?" Tanya Jake.
Gadis tersebut mengangguk, "Iya udah kenal, tapi kak Jake belum tau nama aku" ucap gadis tersebut sedikit menunduk.
"Iya udah, siapa nama lo?" Tanya Jake sedikit kesal, pasalnya gadis tersebut tidak langsung to the point.
"Hm n-nama a-aku Karina kak."
"Oh, gue Jake. Udah tau kan? Yaudah gue duluan ya, bay!" Ucap Jake meninggalkan kedua gadis tersebut.
Jake memasuki kelas yang saat ini sedang jam kosong. Berbagai kegiatan ada di ruangan ini, mulai dari menggosip, bermain game online, membaca buku, hingga ada yang berjoget ria di depan papan tulis.
Salah satunya Jungwon yang ditemani oleh Heeseung.
Jungwon berada di depan papan tulis bersama Heeseung untuk berjoget bersama. Jungwon membawa sapu yang ia gunakan untuk menyanyi, dan Heeseung membawa galon untuk ditabuh, sebagai pengganti gendang.
Lalu di meja barisan pertama ada Daniel, K, Taki, Hanbin sedang menyaksikan pertunjukan Jungwon dan Heeseung. Keempatnya juga tidak kalah heboh, meja yang berada di depannya mereka pukul menggunakan tangan.
Duh, apa tidak sakit tuh?
Jake masih berdiri di ambang pintu, Jake menatap teman temannya dengan tatapan cengo.
Jake menggelengkan kepalanya, lalu meneruskan langkahnya yang tertunda. Jake berjalan menuju ke arah Jungwon dan Heeseung yang masih asik berjoget. Lalu, Jake merebut sapu yang berada di tangan Jungwon membuat Jungwon menatapnya dengan mata mendelik.
"Eh sapu gue nyet!" Seru Jungwon berusaha mengambil sapu yang berada di tangan Jake.
Heeseung yang sedang berjoget sekaligus bergendang menggunakan galon ikut berhenti, "Mohon maaf pemirsa, ada sedikit kesalahan teknis di sini, mohon tunggu sebentar" ucap Heeseung kepada keempat temannya tadi yang menonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY || JAKE ENHYPEN ||
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA^^ Jake Sim, siapa yang tidak kenal dengan pria itu. Hampir satu sekolah mengenal pria yang bermarga Sim itu. Terlahir dari keluarga konglomerat, kedua orang tua yang menyayanginya lebih dari apapun. Tidak hanya itu, ia...