[Jake Enhypen]
.
.
.
Happy reading!• Jangan suka insecure, kamu cantik dengan menjadi dirimu sendiri. So, love your self! •
- Cowok ganteng pemeran tokoh utama💜
Seperti biasa kemenangan selalu diraih oleh SMA Pertiwi, khususnya partner yang selalu kompak itu. Piala besar dan piagam penghargaan berhasil mereka bawa, demi mengharumkan nama sekolah dan juga prestasi mereka.
Saat ini Jake, Rose, Pak Johnny serta pak Doyoung sedang berada di ruang kepala sekolah. Mereka semua baru saja tiba di sekolah saat bel pulang sekolah berbunyi.
Pak Johnny selaku kepala sekolah tidak henti-hentinya memuji kepada kedua pasangan itu, "Kalian itu benar-benar terbaik. Saya bangga pada kalian," ucap Pak Johnny tersenyum lebar lalu bertepuk tangan.
Jake dan Rose tersenyum, "Terima kasih pak," ucap keduanya, kompak.
Deheman pak Doyoung membuat seluruh pandangan beralih kepada beliau, "Selain partner lomba, bukannya kalian juga mempunyai hubungan khusus?" Tanya pak Doyoung seperti menebak. To the point sekali pak Doyoung ini, tidak bisa sedikit basa-basi.
Jake mengangguk kaku, kemudian beralih melirik Rose yang berada di sampingnya. Namun, Rose tidak berekspresi apapun, padahal biasanya tersipu malu.
"Ada yang salah?" Batin Jake.
"WAH BAGUS! KALIAN JADI BISA BELAJAR BARENG KALO GITU!!" ucap Pak Johnny semangat, seperti halnya menang mendapatkan lotre emas batangan.
Jake tersenyum tipis, berbeda dengan Rose yang sekarang menunduk memainkan kuku di tangannya, "Kamu kenapa?" Tanya Jake berbisik, dibalas oleh gelengan pelan oleh Rose.
"PMS kali ya? Em atau mungkin minta jajan permen yupi?" Batin Jake menduga-duga.
"Oh iya, kalian boleh pulang sekarang jika ingin pulang. Kalau mau kencan dulu juga boleh, itung-itung refreshing otak lah ya," gurau Pak Johnny yang diberi acungan jempol oleh pak Doyoung, tanda setuju.
"Kalau begitu, kami pamit dulu ya pak. Selamat siang," ucap Jake kemudian berdiri diikuti oleh Rose, "Saya juga persimi ya pak," ucap Rose membungkuk sopan.
"Iya, hati-hati kalian berdua," ucap pak Doyoung memberi peringatan.
"Iya pak."
°°°°°°°
Rebahan di kasur.Kenikmatan di dunia serta kegiatan yang paling menyenangkan menurut Hana. Selain memanjakan badan di kasur, otak dan pikiran pun jadi ikut tenang. Tidak pusing memikirkan pacar dan suami halunya. Terkadang Hana stres memikirkan mereka yang terus bergentayangan memenuhi isi kepalanya.
"Resiko cewek cantik ya gini, selalu di gentayangi cowok ganteng tanpa gue minta," guman Hana dengan mata terpejam.
Seperti tersadar akan sesuatu, Hana dengan cepat membuka matanya lalu duduk di pinggir ranjang, "Mama kemana ya? Tadi enggak ada waktu gue pulang," ucap Hana kemudian bangkit untuk mencari mamanya di lantai bawah.
Huft, menyebalkan! Bahkan dirinya harus melewati 2 tingkat dulu untuk mencapai lantai bawah. Hana sempat berpikir, kenapa mamanya tidak memasang eskalator saja di rumahnya. Hana juga capek jika harus bolak-balik ke kamar.
Bukan apa-apa, hanya saja Hana jarang berolahraga, jadi sedikit cepat lelah hanya untuk naik turun tangga rumahnya yang mirip sekali dengan istana kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY || JAKE ENHYPEN ||
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA^^ Jake Sim, siapa yang tidak kenal dengan pria itu. Hampir satu sekolah mengenal pria yang bermarga Sim itu. Terlahir dari keluarga konglomerat, kedua orang tua yang menyayanginya lebih dari apapun. Tidak hanya itu, ia...