07. CAFE

3K 595 77
                                    

Double update nih!💚

[Jake Enhypen]


Hana dan kedua temannya sudah selesai berbelanja, tapi lebih tepatnya hanya Joy yang berbelanja.

Yeri tidak jadi membeli Hoodie karena tidak ada yang cocok, padahal Yeri sudah sempat menanyakan dua Hoodie sekaligus kepada Hana.

Hana mengajak kedua temannya mampir ke cafe terdekat untuk makan. Hana sudah sangat lelah menemani mereka berbelanja yang tidak tau waktu.

Hana dan kedua temannya memasuki cafe, suasana cafe saat ini sedang ramai. Hampir tidak ada meja yang kosong, saat ini hanya ada satu meja yang kosong di samping kumpulan cowok cowok yang sedang ketawa ketiwi.

"Nah ada meja yang kosong tuh" tunjuk Hana seraya berjalan mendekati meja.

Yeri dan Joy mengikutinya dari belakang. Hana langsung saja duduk tanpa menghiraukan tatapan para cowok di sebelahnya.

"Mau pesen apa kalian?" Tanya Hana sambil membaca daftar menu.

"Gue fried rice using beef eye eggs and lemon ice" ucap Joy sok Inggris.

"Hah?".

"Gaya lo ngomong Inggris, tinggal bilang pesen nasi goreng pake telur mata sapi dan es lemon gitu aja ribet" ucap Yeri melirik malas Joy.

"Hehehe, sekali kali lah mau ngetes Hana bisa bahasa Inggris apa enggak".

"Jadi lo ngeremehin gue?" Ucap Hana melotot.

"Enggak ngeremehin sih. Emang kenyataan kalo lo enggak terlalu mahir dalam bahasa Inggris" jawab Joy.

Hana hanya menghela napasnya pelan dan kembali membaca daftar menu.

"Gue pesen sama kaya Joy aja deh"ucap Yeri.

"Hm".

Hana memanggil seorang barista di cafe ini.
"Mbak, pesen ayam geprek super pedas 1, nasi goreng telur mata sapi 2, lemon ice 3" ucap Hana.

"Baik, ditunggu ya".

Hana hanya tersenyum menanggapi.

"Loh kalian ngapain ada di sini?" Tanya Jungwon kepada Yeri dan Joy.

Yeri menoleh dan sedikit terkejut menemukan para pengurus OSIS dan gebetannya di dalam cafe yang sama.

"Lo pikir kesini ngapain?" Tanya balik Joy.

"Numpang boker?".

"Bego".

"Eh ada my ice prince" ucap Yeri setelah menyadari ada Sunghoon.

Jake melihat ke arah Sunghoon yang nampaknya cuek bebek kepada Yeri. Jake melirik Heeseung yang mulai memakan makanannya kembali untuk menutupi rasa gugupnya karena ada Yeri, sang gebetan.

"Heh! Noh di sapa sama Yeri" ucap Hanbin di samping Sunghoon.

Sunghoon tetap dengan muka datarnya dan malah memainkan ponselnya.

Yeri yang sudah biasa dengan sikap Sunghoon tidak kaget lagi, Yeri menghela napas pelan.

"Hihi ga di sapa mbak gebetan mas?" Tanya Taki berbisik ke Heeseung.

"Diem lo" jawab Heeseung tanpa suara dan melototkan matanya.

"Btw ini siapa Yer?" Tunjuk Jungwon kepada Hana yang memainkan ponselnya.

"Lo ga tau? Dia murid baru di SMA kita".

"Oh jadi dia Park Hana?" Ucap Jungwon.

Yeri hanya mengangguk sebagai jawaban.

GOOD BOY || JAKE ENHYPEN ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang