24. -||PCADA||-

334 32 10
                                    

Tepat diusia 20 tahun Fadhlan bertunangan dengan seorang wanita pilihan orangtuanya. Wanita itu bernama Kaila Sherly Sifabella, beliau adalah anak perempuan dari kerabat ayahnya Fadhlan.

Awalnya Kaila ini tidak ingin dijodohkan oleh Fadhlan tetapi lama kelamaan hatinya sedikit luluh setelah melihat wajah tampan yang dimiliki oleh Fadhlan.

Berbeda dengan Fadhlan, walaupun hanya satu kali melihat Kaila hatinya sudah merasa nyaman. Ia tidak memandang fisik maupun harta yang dimiliki oleh Kaila. Ia hanya memandang hati Kaila saja.

Kaila ini blasteran Indonesia dan Jerman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaila ini blasteran Indonesia dan Jerman. Ayahnya asli Indonesia dan ibunya asli Jerman. Selama 4 tahun Kaila tinggal di Jerman untuk menyelesaikan kuliahnya disana.

Tetapi karena Kaila memiliki pengetahuan yang luas serta pandai dibidang akademik ia hanya membutuhkan waktu 2 tahun untuk mendapatkan gelar S2.

Setelah kuliahnya tamat Kaila memutuskan untuk pulang ke negrinya yaitu Indonesia. Dengan percaya diri ia pulang membawa prestasi yang ia tempuh disana.

♡♡♡♡

Selang waktu satu bulan tinggal di Indonesia tepatnya di kota Bandung ia tiba-tiba dijodohkan oleh kedua orangtuanya.

Ia terkejut bukan main. Zaman sekarang adalah zaman milenial bukan sama Siti Nurbaya lagi. Dan menurutnya ini adalah perjodohan yang sangat konyol. Bahkan baru saja ia ingin memperkenalkan laki-laki yang sudah ia pilih di Jerman ternyata kedua orangtuanya sudah mencarikan calon suami untuknya.

Karena tidak ingin mengecewakan kedua orangtuanya ia terpaksa menerima perjodohan ini.

"Kaila," panggil sang ayah.

"Yes dad? What's up?" jawabnya yang sedang menuruni anak tangga.

"Kamu ada acara hari ini?" tanya Gilang -ayah Kaila.

"Eumm ngga deh kayaknya. Emang kenapa dad?"

"Nanti malam teman dad beserta istri dan anaknya mau datang. dad dan teman dad ini berniat untuk menjodohkan kamu dengan putra sulungnya. Habis ini kamu bantu mom untuk menyiapkan semuanya ya?"

"A-apa? Perjodohan?"

"Iya. Kamu sudah cukup umur menikah sayang. Dad tidak ingin putri bungsu dad menjadi perawan tua karena terlalu memikirkan pekerjaan dan pelajaran. Ya sudah sekarang kamu ke dapur ya bantuin mom,"

Tanpa menjawab Kaila langsung berjalan ke dapur. Tatapannya kosong, raut wajahnya sedih dan bingung. Bagaimana bisa ia menikah dengan seseorang yang sama sekali belum ia kenal sebelumnya? Dan bagaimana bisa ia menikah dengan laki-laki yang tidak ia cintai?

Perjalanan Cinta Akhtar dan Ayra (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang