49

9.1K 483 62
                                    

Huek..huek...huek..

Bik Ani terus memijat tekuk leher lenta.

"Aku kenapa ya bik? Rasanya ga enak banget,perut aku mual banget." keluh lenta sambil memegang perutnya.

Sejak subuh tadi,badannya sudah merasa lemas. Ditambah saat ia sarapan,rasanya mual.

"Mau bibik temenin kerumah sakit aja non?" tawar bik Ani yang sudah khawatir dengan keadaan majikannya itu.

Lenta menggeleng lemah lalu berjalan dengan bantuan bik Ani menuju sofa ruang tamu.

Wajah pucat membuat bik Ani merasa takut jika majikannya kenapa napa.

"Non beneran gakpapa? Kita kerumah sakit aja ya non? Wajah non pucat." ujar bik Ani.

Namun lagi lagi lenta menolak,dengan alasan jika ini hanya masuk angin.

Lenta terus memegang perutnya yang masih terus merasa mual. Rasanya hari ini penciuman nya sangat sensitif bahkan saat makan pun lenta tidak bisa makan dengan baik karena perutnya selalu menolak.

🌸🌸🌸

Lenta menyerit kan alisnya ketika mendapatkan notifikasi dari suaminya. Ia baru saja mengganti nama kontaknya menjadi Sugar Daddy 😽

Sugar Daddy😽
Km sakit?

Lenta hanya tersenyum kecil saat membaca nya. Lalu ia mengetik kan sesuatu untuk membalas pesan dari suaminya.

Alentaqueen
Ga ko,cuma kecapean.Ini juga udh mendingan

Tak lama lenta sudah mendapat balasan lagi dari suaminya.

Sugar Daddy 😽
Bnrn? Kata bik Ani km mual yang.

Sugar Daddy 😽
Krmh sakit aja ya? Aku blg mamih

Alentaqueen
Gausah! Aku gapapa.

Alentaqueen
Aku cuma masuk angin yang

Sugar Daddy 😽
Aku plg ke jkt aja ya yang?

Sugar Daddy 😽
Drpd km sakit aku ga ada disana

Alentaqueen
Apa si? Aku gapapa beneran. Lagian dirumah ada bik Ani kok.

Alentaqueen
Kamu selesai in pekerjaan kamu aja. Biar cepet pulang!

Sugar Daddy 😽
Klo ada apa2 kabarin aku.

Alentaqueen
Siap pak bos!😗😗

Lenta meletakan ponselnya disebelahnya. Sejak tadi ia sangat tidak ingin makan,bahkan mencium aromanya saja membuatnya mual.

Pagi ini ia hanya meminum segelas susu hangat,itupun dengan paksaan dari bik Ani agar tubuhnya tidak merasa lemas.

Iseng iseng ia mengambil ponselnya lagi dan membuka aplikasi chrome google nya.

Ia mengetik ciri ciri ibu hamil. Entah ia sangat ingin mencari tahu padahal sebelumnya ia tidak memperdulikan.

"Telat haid?" Pikirnya.

Ia langsung mengecek penanggalan di samping nakas mejanya dan mencoba menghitung jadwal haidnya.

REY-TA 2 (MARRIED) - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang