36

32.8K 1K 68
                                    

"Udah gausah ngambek terus,jelek tuh mukanya." goda Reyhan.

Lenta hanya berdesis dan kembali mengeratkan pelukannya pada lengan Reyhan.

Saat ini mereka sudah masuk kedalam pesawat dan duduk dengan tenang walaupun masih banyak kaum hawa yang terus melihat ke arah Reyhan dan sesekali melirik.

"Ck! Pengin aku colok matanya satu satu." Cibir lenta kesal ketika ia memergoki perempuan yang duduk bersebrangan dengannya melihat terus ke arah suaminya,Reyhan.

Reyhan hanya menggelengkan kepalanya dan membawa kepala lenta agar tiduran di atas dada bidangnya sambil mengelus dengan lembut.

"Sampenya lama?" tanya lenta

"Nggak,1 jam 2 jam juga sampe.Kamu tidur aja kalo udah sampe aku bangunin." jawab reyhan,lenta mengeratkan pelukannya dan terlelap diatas dada Reyhan.

🌸🌸🌸

Setelah sampai di Bali dan turun dari pesawat. Reyhan membawa kopernya. Sedangkan lenta sedang menghirup udara dalam dalam merasakan udara yang segar berada dibali.

"Huh! Kita ke hotel?" Reyhan menggeleng kan kepalanya.

Lenta hanya menatap Reyhan bingung. Lalu bagaimana mereka akan tidur jika tidak menyewa hotel?

Reyhan menggandeng tangan lenta ke arah mobil Toyota Alphard.

"Tuan Reyhan?" sapa laki laki berseragam hitam itu.

Reyhan mengangguk dengan senyuman.

"Mobil yang saya minta sudah siap?" tanya Reyhan.

"Sudah tuan." jawabnya sambil menyerahkan kunci mobil yang lenta tidak ketahui.

"Bawa barang ini ke vila dan siapkan makan siang,saya akan membawa istri saya jalan jalan." ucap Reyhan .

"Baik tuan." Laki laki berseragam serba hitam itu memasukan koper kedalam mobil.

Reyhan menggandeng lenta agar berjalan disebelah nya.

"Kok kita ga masuk mobil?" Tanya lenta bingung.

Reyhan diam. Tidak menjawab nya.

"Yang,kok kit-"

"Nanti kamu juga tau." potong Reyhan

Lenta berdecis, "ck!"

Mata lenta membulat sempurna. Apa ia tak salah lihat dengan kendaraan didepannya ini? Sungguh ia tidak pernah melihat bahkan merasakan mobil mewah seperti ini walaupun ia anak orang kaya.

"In-ini serius?" Reyhan mengangguk.

"Masuk,kita jalan jalan dulu pake mobil ini." ucap Reyhan.

Speechless. Ya itu yang lenta rasakan. Reyhan benar benar membuatnya begitu takjub.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
REY-TA 2 (MARRIED) - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang