Halooo!!
Siapa yang udah nunggu Rey-Ta update?
Hihi makasih ya buat yang udah sabar udah setia nunggu,aku sayang kalian!
Maaf juga,aku jarang banget update karena emang kesibukan dan rutinitas ku ga bisa aku paksa. Sedih sebenernya kalo ga update update,tapi mau gimana lagi kan?
Intinya selamat membaca dan selamat menikmati!!!
Jangan lupa vote dan comen✨✨
Drt...drt...drt...
Lenta mengambil ponsel yang ia letakan di nakas dan mengangkat telfonnya tanpa melihat layar.
"Halo?" ucap lenta dengan suara serak khas bangun tidur.
"Halo sayang, baru bangun pasti?" lenta membulat kan matanya ketika mendengar suara dari ibunya.
Lenta langsung mengubah posisinya menjadi duduk dan menarik selimutnya hingga leher untuk menutupi tubuhnya yang masih polos tanpa sehelai benang pun.
Lenta berdehem menetralkan suaranya.
"Gimana mah pagi pagi udah telfon? Ganggu orang aja." ujar lenta dengan nada sedikit kesal
Ibunya hanya terkekeh kecil yang masih bisa lenta dengar.
"Udah buka kado dari mamah?" lenta langsung mengingat kado yang semalam ia buka.
"Aah-iya ya ud-ah kok mah." jawabnya dengan terbata bata.
"Reyhan suka? Atau malah kamu yang suka?" Lenta tersipu malu yang membuat kedua pipinya merah merona.
Ibunya ini sangat senang menggodanya. Menyebalkan bukan? Pagi pagi menelfon hanya untuk menggoda anaknya.
"Udah dulu ya mah,nih Reyhan manggil terus soalnya.",
"Masa si? Mamah ga denger suara rey-"
"Iya sayang sebentar mamah telfon." teriak lenta memotong suara ibunya untuk mengalihkan pembicaraan.
"Tuh kan mah,udah dulu ya. Nanti aku telfon lagi,byee!"
Pip!
Lenta melempar ponselnya asal. Memejamkan matanya sebentar untuk menetralkan suasana hatinya.
Ia menoleh ke arah Reyhan yang tengah tertidur pulas dengan posisi tengkurap.
Damai dan terlihat jauh lebih tampan jika sedang tertidur seperti sekarang ini.
"Makin tua makin ganteng aja si suami gue. Bener ya kata orang orang, kalo udah nikah kharisma nya keluar semua." ujarnya sambil memegang pipi Reyhan dan mengelusnya lembut.
🌸🌸🌸
Setelah memakai baju kimono nya dan juga dalamannya,lenta memang memilih untuk ke dapur.
Niatnya,pagi ini ia akan memasak sarapan dengan melihat bahan masakan yang tersedia didalam kulkas.
Ketika dibuka,kulkas itu penuh dengan berbagai macam buah, cemilan,minuman,daging,ayam,ikan bahkan bahan masakan lainnya serta makanan junk food.
Lenta berpikir akan membuat creamy chicken dan broccoli pasta karena bahan yang ia butuhkan ada.
Ia juga berniat untuk membuat smoothies berry.
Lenta langsung berkutik di dapur dengan tatanan yang rapi dan tersusun sesuai dengan kebutuhan dan cara membuat nya tanpa berantakan.
Membutuhkan waktu yang cukup untuk menyelesaikan nya,karena sarapannya ini tidak membutuhkan waktu hingga Berjam jam untuk mematangkan nya.
Selesai memasak,ia langsung membuat smoothies berry nya dan ia letakan ke dalam gelas.
"Selesai." ujarnya bangga
Lenta meletakan diatas meja pantry tidak lupa dengan menyediakan segelas air putih untuk menetralkan isi perutnya setelah sarapan.
Creamy chicken broccoli pasta
Smoothies berry
Lenta langsung melihat jam dinding yang sudah menunjukkan pukul setengah sembilan pagi dan suaminya belum juga bangun.
Tak apalah,biarkan saja mungkin lelah karena semalam ia bekerja dengan keras.
Lenta memilih untuk berendam dengan menggunakan air hangat agar pikir annya tenang. Tak lupa ia menambahkan susu ke dalam air rendamannya.
Revisi-
KAMU SEDANG MEMBACA
REY-TA 2 (MARRIED) - COMPLETED
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] SEQUEL REY-TA 17+ Ini bukan kisah cinta mereka disaat mereka masih diduduk bangku sekolah. Kisah cinta yang sudah terlihat dewasa dalam menyikapi segala macam masalah. Reyhan,dia sudah menjadi sosok suami yang bertanggung ja...