40

35.2K 987 81
                                    

18+
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Let'play baby!" Bisik Reyhan dengan serak basah yang membuatnya begitu seksi.

Reyhan melepaskan kaosnya dan membuangnya asal. Perut sixpack nya menambah keseksian dimata lenta.

"Gausah ngeliat in,ini punya kamu." ucapan Reyhan justru membuat lenta malu. Pasti pipinya sudah seperti tomat,merah.

"Sshhh.." lirih lenta mendesis karena Reyhan menciun lehernya dan menjilati nya hingga meninggalkan kissmark.

Reyhan semakin merapatkan tubuhnya dan membiarkan lenta merasakan kejantannya yang sudah mulai mengeras dibawah sana.

"Rey....mmpphhh."

Tangan Reyhan melepaskan tali kimono lenta dan menampilkan tubuh polosnya yang hanya menggunakan bh dan celana dalam senada,yang membuat nilai plus keseksiannya.

Tangan Reyhan mengusap payudara lenta dari luar bhnya dengan lembut, kemudian meremasnya pelan.

Lenta hanya menikmati sentuhan yang Reyhan beri pada tubuhnya,pasti miliknya dibawah sana sudah sangat basah. Ditambah kejantanan Reyhan yang terus menekan miliknya menambah rasa kenikmatan yang lenta rasakan.

Entah dari kapan Reyhan melepaskan bh milik lenta dan bergerak menghisap payudara lenta dengan lembut.

"Aaahhh..mmphhss.." desah lenta saat Reyhan menggoda putingnya  dengan lidah panasnya.

"Eeumhhh.."

"Sssmmmhhh.."

"Aaahhh..udahh reyh.." 

Reyhan menatap wajah lenta yang sudah menikmati sentuhannya. Tubuh lenta begitu membuatnya candu.

Lenta menatap Reyhan dengan sayu,badannya terasa lemas entah karena apa padahal dirinya tidak melakukan hal apapun.

"Lanjut ya?" lenta mengangguk pasrah dengan tersenyum.

Reyhan melepaskan celana dalam milik lenta dan melemparnya asal.

Indah.

Tangannya mulai meraba paha lenta hingga Ujang,membuat lenta menaikan pahanya karena nikmat.

Kemudian mengusap milik lenta yang sudah basah itu dengan pelan.

"Reyhh..mmphh.."

Reyhan melebarkan paha lenta,lalu tanpa aba aba Reyhan langsung memainkan lidahnya dibawah sana dengan lihai.

"Aahhhh.."

"Reyh..enakhh.."

"Ak..aku mauhh.."

"Aaah.."  desis lenta kuat ketika gelombang orgasme ia dapatkan.

Namun,Reyhan terus memaikan lidahnya. Mau tak mau lenta menekan kepala Reyhan agar lebih dalam memainkan hingga lenta mendapatkan orgasme dua kali.

"Aaah..hmmm.." desah lenta.

Reyhan pun tidak tinggal diam,ia sudah tidak tahan.

Ia langsung melepaskan celana miliknya hingga kejantannya yang sudah mengeras dan mencuat sempurna terlihat.

Lenta menatap tubuh suaminya yang terlihat seksi itu,ditambah perut sixpack nya yang membuatnya tergila gila.

Reyhan membuka paha lenta lebar,lalu memposisikan kepala kejantanannya didepan mulut vagina lenta.

"Mpphhh.." desah lirih lenta.

Reyhan menggesek gesekan kepala kejantanannya tanpa memasukan membuat lenta menggeliat keenakan.

"Mashukin mpph.."

Dengan nakal,Reyhan hanya menaik turunkan kejantanannya dan hanya memasukkan kepalanya saja setelah itu ia keluarkan lagi,ia melakukan nya berulang kali hingga lenta menggerang dan memukul lengan Reyhan.

"Sshhh..jangan main main reyh!" Seru lenta sambil menaikan pinggang nya berharap kejantanannya bisa masuk kedalam miliknya.

Reyhan terkekeh dan mencium bibir nya. Istrinya sangat nakal.

Setelah mencium kening lenta,Reyhan memposisikan dengan benar kejantanannya didepan mulut vagina milik lenta berusaha menekan kejantanannya lebih dalam.

"Aaaahh..reyh..mpphhh.." desah lenta saat Reyhan memompanya dengan tempo pelan lalu cepat.

"Aaah..pelan pelanhhh reyh..mmphh.."

"Emmmmhhhh..sayanghhh.."

"Mauhh..akuuh keluarhh..mmmphh.."

Reyhan mempercepat gerakannya.

"Bareng ya sayang!" ucap Reyhan sambil terus mempercepat gerakannya.

"Aaahhh..." Desah lenta dan Reyhan bebarengan setelah mencapai puncak nya.

Reyhan menjatuhkan tubuhnya diatas tubuh lenta dengan kedua tangannya yang bertumpu diantara kepala lenta.
















Revisi-

REY-TA 2 (MARRIED) - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang