Dua bulan kemudian.
Lenta terus saja mengumpat kesal karena celana dan dress yang biasa ia pakai sudah tidak muat.
Perutnya yang sudah terlihat membesar membuat nya terlihat jauh lebih berisi.
"Nanti kita beli yang baru ya,udah pake aja dress terusan yang longgar." ucap Reyhan yang sedari tadi menggelengkan kepalanya melihat lenta yang terus mengacak acak isi lemari.
"Tapi udah ga ada yang muat yang!" jawab lenta kesal.
Ia tidak kesal dengan kehamilan nya,hanya saja ia kesal dengan tubuhnya yang sudah mulai makin berisi dan membuat beberapa pakaiannya kekecilan.
"Sayang,nanti kalo baby udah lahir juga kamu bakal balik kaya dulu kok. Aku juga ga masalah sama kamu yang sekarang."kata Reyhan menghampiri lenta yang masih berdiri didepan cermin.
Lenta mengangguk,benar kata suaminya. Nanti jika baby yang ia kandung sudah lahir,ia bisa menjalankan dietnya.
"Yaudah kamu pake ini aja ya,lagian ini juga pasti pas di badan kamu." ucap Reyhan memberikan dress longgar berwarna peach.
Lenta mengambil dress itu dan membawanya kedalam toilet untuk mengganti pakaiannya.
Pagi ini Reyhan akan menemani lenta USG mengecek kesehatan bayi dan istrinya. Reyhan juga sudah meminta sekertaris nya untuk mengatur semua jadwalnya hari ini karena ia akan berangkat lebih siang dari biasanya.
"Cantiknya istri aku." goda Reyhan saat lenta keluar dari dalam toilet.
Lenta hanya mengecurutkan bibirnya membuat Reyhan terkekeh kecil.
"Udah sanah tunggu dibawah, sebentar lagi aku nusul kamu." ujar lenta
Reyhan melangkah kan kakinya keluar dari kamar dan tak lama kemudian lenta menyusul.
🌸🌸🌸
"Nyonya Nugraha silahkan masuk." panggil suster.
Merasa terpanggil Reyhan dan lenta masuk kedalam ruangan dokter. Dokter Donita,dokter kandungan kenalan keluarga Reyhan yang sangat dipercaya.
Bahkan Reyhan sampai beradu mulut dengan orang tuanya hanya karena ia meminta agar dokter yang mengecek selama kehamilan hingga kelahiran bayi adalah dokter perempuan.
Lenta tiduran diatas tempat tidur pasien dengan dokter Donita yang sedang mengecek kandungannya.
"Kondisi kandungannya sehat,kalian bisa liat sendiri disini perkembangan bagus." ucap dokter Donita.
Lenta yang mendengar menggenggam tangan Reyhan senang.
"Baik,saya akan siapkan resep vitamin untuk ibu dan bayinya. Jangan lupa diminum sesuai aturan ya." kata dokter memberikan resep pada Reyhan.
"Terima kasih ya dok,kalo begitu saya dan suami saya keluar dulu." pamit lenta.
"Iya Bu." sopan dokter Donita.
Setelah mengambil resep dari dokter Donita,mereka masuk kedalam mobil. Lenta mengambil hasil USG nya dan memfoto agar ia mempublikasikan di Instagram nya.
Teman dan sahabat lenta belum ada yang tau tentang kabar kehamilan nya,hanya keluarganya saja yang mengetahui nya.
(Note : karena aku gatau USG kandungan yang untuk dua bulan jadi aku asal pilih gambar yaa,Mon maap dan jangan hujat aku yang masih belum mengetahui semuanya)
@alentaqueen.
Little baby👶🍼 @reyhannugraha
❤️ 2245 like
💬 112 comen
@queenlinaaditama keponakan ontyyy,haloooo!!!!
@alentaqueen halo onty jelek haha
@adindaa__ Lo bunting?!!! Jahat banget emang Lo ya kagak cerita!
@banggibb wah si babik! pantes porsi makan Lo kek gentong 😆
@Natashaayunda kena amukan pawangnya aku ketawain kamu yang haha @banggibb || kasih gue keponakan yang lucu lucu ya lent,ga sabar gue liatnya.congrat!!! @alentaqueen
@ibrak. taunya ini hasil dari baby moon bukan honeymoon,aku sungguh terpesona neng.
Lenta hanya terkekeh membaca komentar dari teman dan sahabatnya,ia tidak bisa membalas satu persatu karena ada banyak komentar.
Ia hanya merasa senang dengan kehamilan nya yang disambut dengan baik oleh banyak orang.
"Kamu kenapa senyum senyum sendiri?" Tanya Reyhan heran
Lenta meletakan ponselnya dan dengan manja ia menarik tangan Reyhan kedalam dekapannya.
"Aku seneng yang seneng banget. Ternyata calon baby kita disambut baik sama banyak orang." ucapnya yang membuat Reyhan tersenyum bahagia.
Namun dibalik kebahagiaan dan rasa bersyukur nya,ada seseorang yang sangat membenci dengan kabar kehamilan lenta.
Dania. Ya, karyawan Reyhan yang sangat menginginkan lenta agar tersingkir dari hidup Reyhan.
"Gue akan buat lo hancur dan gue bakal buat Reyhan mau sama gue!" benci Dania melempar semua barang yang ada didalam kamarnya.
Ia mengetahui jika lenta hamil dari akun Instagram lenta. Ia semakin membenci lenta dan ingin melenyapkan lenta dari hidup Reyhan.
Segala upaya sudah ia lakukan,namun tidak ada yang pernah berhasil. Ia berharap apa yang ia jalankan sekarang akan membuat lenta lenyap dari dunia.
Revisi-
KAMU SEDANG MEMBACA
REY-TA 2 (MARRIED) - COMPLETED
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] SEQUEL REY-TA 17+ Ini bukan kisah cinta mereka disaat mereka masih diduduk bangku sekolah. Kisah cinta yang sudah terlihat dewasa dalam menyikapi segala macam masalah. Reyhan,dia sudah menjadi sosok suami yang bertanggung ja...