"Ibu!!" teriak Ita berlari ke arah ibunya dan memeluknya kencang. Ia merasakan takut ketika melihat pisau itu hampir mengenai lehernya.
Namun ia juga merasakan bersyukur,berkat polisi yang datang lebih cepat membuat Ita bisa terlepas dari cekalan perempuan yang menurutnya jahat itu.
"Jangan bergerak!" ucap salah satu polisi yang sudah berjalan mendekat ke arah Dania. Sedangkan polisi lainnya masuk kedalam rumah dengan berhati hati agar tidak ada orang yang terluka memutari tubuh Dania dari belakang nya.
Dania diam kaku,ia merasa otaknya sekarang kosong. Ia juga sudah menjatuhkan pisaunya dari tangannya,badannya terasa lemas.
Apa ini akhir dari semuanya?
Laki laki berbadan tegap itu masuk kedalam rumah dengan wajah datarnya menatap takjub perempuan dihadapannya.
Ia cukup terkejut,orang yang pernah ia cinta dan orang yang pernah masuk kedalam hidupnya selama tiga tahun melakukan hal keji ini.
Bahkan Dania juga tak kalah terkejutnya. Laki laki yang pernah ia putuskan tanpa alasan hanya karena Dania lebih tertarik dengan bosnya itu.
Flashback on-
"Kamu mau ngomong apa sayang?" tanya Gio pada perempuan di hadapannya.
Ya perempuan itu Dania. Kekasihnya yang sudah menjalin hubungan selama tiga tahun, melewati masa suka duka yang panjang.
Bahkan gio sangat mengenal Dania dan berbagai masalah yang Dania alami dirumahnya.
Tetapi dengan itu,gio tidak pernah membenci keluarga Dania atau bahkan adik laki laki Dania. Karena menurutnya itu hanya kesalahan waktu yang membuat kekasihnya seperti ini.
"Aku mau kita putus." ucapnya membuat gio diam.
"Tap-tapi kenapa? Apa aku ada salah sama kamu? Jawab?!" tanya Gio mencekal kedua lengan Dania.
Dania menepis tangan gio dengan kasar.
"Jangan pernah ketemu aku lagi dan sekarang kita ga ada hubungan apa apa!" kata Dania meninggalkan gio yang diam tanpa berkata apapun.
Bahkan gio tidak bisa bergerak,rasanya kaku. Hatinya seperti ada suatu luka yang menggores nya sangat dalam.
"Apa salahku Dania?" tanyanya pada diri sendiri.
Bahkan kemarin pun mereka masih pergi bersama dan berhubungan baik tanpa ada masalah sedikitpun.
Namun mengapa sekarang berbalik? Apa ini rasanya cinta yang terbuang secara tiba tiba?
Flashback off-
"Tangkap orang itu sekarang." ucapnya dengan aura mencekam.
Polisi itupun membrogol tangan Dania dan membawa nya keluar rumah.
"Ikut keluar!" bentak polisi agar Dania mau berjalan.
Saat Dania berpapasan dengan gio,gio dapat melihat kesedihan,kemarahan yang mencekam pada mantan kekasihnya itu.
"Bawa dia,biar saya urus disini." Ujar gio. Polisi itu mengangguk dan membawa Dania segera kedalam mobil polisi.
Gio menghampiri Sani dan juga anaknya.
"Na-nak gio?" lirih ibu Sani itu melihat wajah tampan mantan majikannya.
Gio mengangguk.
"Saya gio Bu. Apa ada yang terluka?" tanya Gio sopan.
Ita langsung melepaskan pelukannya dan menunjuk ke arah eyang yang sudah jatuh pingsan.
"Om tolongin eyang Ita." Minta Ita pelan dan langsung berlari ke arah eyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
REY-TA 2 (MARRIED) - COMPLETED
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] SEQUEL REY-TA 17+ Ini bukan kisah cinta mereka disaat mereka masih diduduk bangku sekolah. Kisah cinta yang sudah terlihat dewasa dalam menyikapi segala macam masalah. Reyhan,dia sudah menjadi sosok suami yang bertanggung ja...