98

5.4K 351 20
                                    

Dania menatap kedua orang tuanya dengan sedih. Ia pasti sudah mengecewakan kedua orang tuanya bahkan membuat malu nama keluarga nya.

"Ayah..." Lirih Dania memeluk Surya yang sudah memeluknya erat.

"Maafkan ayah nak,maafkan ayah.." ujar Surya mengusap kepala Dania yang sudah menangis.

"Ini salah Dania yah,maafin Dania ngecewain ayah.."

Surya mencium kening Dania berulang kali. Ia cukup terkejut mendapat panggilan dari kantor polisi jika anaknya berada disana.

Dengan cepat Surya dan Hera langsung datang ke kantor polisi dengan menitipkan Anton pada tetangganya sebentar karena Anton sedang bermain.

"Sayang.." lirih Hera.

Hera langsung memeluk Dania yang menangis didalam pelukannya.

"Kakak gakpapa?" tanya Hera dengan lembut.

Dania hanya mengangguk.

"Dania gakpapa bund.." jawab Dania pelan.

Hera sangat sedih dengan kondisi anaknya sekarang. Ia juga sudah tau alasan mengapa anaknya berada disini dari keterangan polisi.

Cukup terkejut,namun mereka hanya bisa pasrah. Ini sudah melanggar hukum,mereka hanya menyuruh anaknya untuk sabar karena ini cobaan untuknya.

"Kakak disini harus makan ya? Jangan sampai kurus. Bunda pasti akan sering sering kesini bawa makanan kesukaan kamu." ucap Hera mengusap wajah Dania

Dania mengangguk. "Makasih bunda,maafin Dania ya bunda?"

Hera mengangguk dan mencium kening Dania.

"Kakak disini harus sehat ya? Mungkin ini cobaan untuk kakak,ayah tau ini berat. Tapi kakak udah melanggar hukum,ayah dan bunda tidak bisa membantu kakak lebih. Maafkan ayah ya nak?"

Dania mengangguk. Ia tau kesalahan nya sudah fatal dan harus ditempuh lewat jalur hukum. Ia pun menerimanya, mungkin ini balasan dari Tuhan atas semua keburukan nya.

Biarkan ia tobat didalam jeruji besi sekarang, mungkin dengan ini hati baiknya sudah mulai membaik lagi.

"Ayah akan sering sering kesini nengok kakak." ucap Surya.

Dania memeluk ayahnya dan juga ibunya bergantian,karena jam kunjungan sudah habis.

🌸🌸🌸

Lenta tidak bisa percaya atas apa yang dilakukan oleh Dania, karyawan Reyhan. Ternyata jika bukan Reyhan yang membawa mobilnya,Dania ingin ia mati.

Lenta mengacak acak rambut nya frustasi. Ia berjanji akan membuat Dania mendekam di penjara atas apa yang sudah dia lakukan pada suaminya.

Dia tidak akan memafaakan perempuan tak punya hati itu. Ia akan membalas semua kejahatan Dania lewat jalur hukum.

"Rey,aku bakal buat cewe ga tau diri itu mendekam didalem penjara. Aku bakal bales semuanya Rey.." lirih lenta menatap foto Reyhan yang ia jadikan wallpaper diponselnya.

Ia tidak peduli jika suaminya tidak suka akan perlakuan nya kali ini,ia akan menentang Reyhan sekali yang jelas rasa sakit hati dan emosinya terbalaskan.

🌸🌸🌸

Suasana kantor pagi ini dihebohkan kabar jika salah satu karyawan pekerja di perusahaan Nugraha menjadi tersangka kasus kecelakaan yang menimpa pemimpin perusahaan nya itu.

REY-TA 2 (MARRIED) - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang