26- Keputusan

398 20 6
                                    


Hai! Gimana kabar kalian?

Maaf banget baru update, namanya juga orang sok sibuk🤣

***

"Ih sumpah ya, gue tuh kesel banget sama si Icha! Masa tadi dia sok caper di depan semua cowok" kesal Tasya.

"Kapan dia caper? Kok aku gak liat?" Heran Melody.

"Waktu tadi habis latihan, ih rasanya pengen gue bejek-bejek tuh muka!" Geramnya.

"Biarin aja kali dia caper, mungkin baru pertama kali liat cogan" kata Vanya. Tumben banget gak heboh...

"Gue sih gak masalah dia mau caper sama Adrian kek atau si Bintang, lah ini caper nya ke Rizky"

"Lah kamu masih ada rasa sama Rizky?" Tanya Kim.

Tasya mengangkat bahunya. "Ya masih dong, gue kan setia!"

"Kalau gini ceritanya, gak ada bedanya lo sama si Vanya" cibir Jill.

Tasya berdecak. "Biarin, yang namanya cinta itu harus diperjuangin selagi masih bisa, kalau udah gak bisa tinggal mundur"

"Serah lo aja dah Tas" pasrah Jill.

Tiba-tiba saja suasana Kantin menjadi ricuh ketika lima cowok dengan baju olahraganya masuk kedalam kawasan kantin. Wajah mereka yang basah akibat keringat membuat siapapun yang melihatnya klepek-klepek.

Tasya menggelengkan kepalanya tidak percaya. "Astagfirullah, ganteng-ganteng anjir, pantas aja si Vanya gagal move on sama Antartika"

"Udahlah, jangan digodain nanti dia beneran gagal move on" kata Melody.

Sedangkan Kim masih diam, matanya fokus ke arah Aslan yang sedang mengelap keringat di pelipisnya. Ia tidak bisa berbohong kalau cowok itu memang sangat tampan.

Namun pemandangan itu seketika berubah ketika Avella tiba-tiba datang seraya memeluk cowok itu membuat Kim hilang mood seketika.

Dasar cowok! Sukanya bikin cewek baper tapi gak tanggung jawab! Lihat saja sekarang cowok itu sedang bermesraan dengan Avella.

Bener kata orang, semua cowok sama aja!

"Eh ayok ke kelas ambil baju, bentar lagi kan pelajaran olahraga," ajak Melody.

"Oh iya juga, bisa nih cuci mata," ujar Tasya kesenangan.

"Lah memang kenapa?" Tanya Jill.

"Jadwal olahraga kelas XII IPS 1 di ubah hari ini sampai jam pulang" kata Tasya.

Berarti Aslan sama Gilang ada dong?

"Ayok lah buruan kita ke kelas!" Ajak Vanya tidak mau basa-basi.

***

"Ayok lah Kim olahraga!" Kesal Vanya.

"Aduh males banget, nanti aja ah" jawab Kim.

"Kimberley, di momen kayak gini itu momen yang paling bagus buat modusin kakak kelas! Ayo cepetan ikutan main" ajak Tasya.

"Lo ini niatnya mau olahraga atau modus sama cowok sih?" Heran Jill.

"Dua-duanya hehe" kata Tasya, sambil nyengir.

"Gak ah males, mending aku duduk-duduk di sini aja," kata Kim.

Sebenarnya mau saja Kim ikut bermain dengan teman-temannya, namun karena ia baru sembuh dari sakit jadi ya pengennya duduk duduk aja.

Kini Kim sedang menonton anak kelas 12 IPS 1 sedang bermain basket. Ya kalian tau sendiri kan itu kelas siapa.

ASLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang