Typo bertebaran!
Semoga kalian suka ya sama cerita aku. Aku pengen kalian jangan jadi silent reader yaaa.Selamat menikmati
●●●
"KIMBERLEY!" Teriak seorang cewek membuat sang pemilik nama menoleh kearahnya.
"Vanya, jangan teriak-teriak!"
"Vanya yang cantik ini lagi gabut soalnya"
Terkadang Kim berfikir, mengapa Vanya memiliki virus percaya diri yang begitu luar biasa? Cowok yang selama ini diincar Vanya saja sudah ilfeel. Apalagi cowok cowok di kelasnya.
Namanya Vanya Kintara, cewek hits bak selebgram ini paling bikin orang kesel. Selain suaranya nyaring banget, kadang dia juga heboh banget. Udah gitu tingkat percaya dirinya terlalu tinggi. Tapi biar gitu, ada juga yang suka sama dia, tapi maaf-maaf aja, Vanya gak mau.
"Eh Vanya! Temenin gue dong ke Kelas sepuluh" Ujar seseorang yang tiba-tiba menghampiri kedua gadis yang sedang berdebat.
"Ngapain sih ngirim kayak gituan ke Rizky? Nanti dia malah tambah ilfeel"
Tasyafa Widya, cewek cantik serta humoris kepada semua orang. Anggota dance modern, dan badannya memang paling bagus sampai bikin para kaum Adam berlomba-lomba untuk mendapatkan hatinya. Tapi sangat disayangkan kalau dia udah ada gebetannya.
"Aku yakin, suratnya bakal ditolak lagi Tas, percaya deh sama aku."
Beberapa murid di SMA TARUNA BANGSA berfikir, mengapa Tasya sangat menyukai seorang adik kelas? Padahal rasanya sangatlah tidak berkelas. Begitulah pemikiran mereka. Kata teman teman Rizky, ia merupakan salah satu cowok paling beruntung karena bisa membuat Tasya yang cantik itu menyukainya. Tetapi Rizky tidak tertarik sama sekali. Aneh memang.
"Pokoknya gue harus nyari cara gimana supaya cinta gue diterima sama Rizky"
Takkk
"Lo banyak bacot banget sih! Kalo mau bahas Rizky jan disini! Pusing gue dengernya!"
"Aduh! Sakit Ji!" Ucap Tasya sambil meringis membuat Jill menggeleng.
Jill Anantasya, cewek cool di SMA Taruna Bangsa ini memiliki sifat sensitif dan juga galak. Aura mengerikan yang dimiliki gadis itu membuat orang-orang enggan mengusik hidup Jill. Salah satu anggota ekskul basket dan namanya juga terkenal dibeberapa sekolah. Bahkan fansnya ada dimana-mana, dan yang pasti kebanyakan cowok.
"Mampos lo! Dasar banyak bacot!" Ejek Vanya.
"Daripada lo nyinyir disini mending pergi aja sana lo berdua!" Tekan Jill sambil menatap Vanya dan Tasya tajam membuat keduanya langsung melarikan diri.
Tidak lama kemudian, Tiba-tiba saja ada suara seseorang yang bersenandung dengan merdunya membuat siapa saja yang mendengarnya merasa hanyut.
Namanya Melody, siswi dengan julukan Ratu Musik di Sma Taruna Bangsa ini terkenal akan suaranya yang begitu merdu. Tidak heran banyak orang yang menyukainya. Selain itu, Melody adalah orang yang lemah lembut dan termasuk siswi yang tidak pernah mencari masalah di Sekolah. Tapi namanya juga kehidupan, pasti aja ada yang gak suka sama dia. Tapi gak berani ngungkapin aja soalnya takut sama Jill.
"Eh hari ini ada pr gak?" Tanya gadis berponi itu.
Kim menggeleng. "Gak ada, Mel. Tapi jam mata pelajaran pertama kalau gak salah yang ngajar Pak Bambang"
"Aduh, males banget gue" keluh Jill.
"WOI! KITA HARI INI JAMKOS ASIK EUY!" Teriak Doni selaku ketua kelas yang baru saja datang dengan wajah senangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASLAN
Teen Fiction"Aku tak ingin menyakitimu, tapi inilah caraku mencintaimu" ~Kimberley "Lo tau gak gue siapa?" Kim menggeleng. "Gue, Aslan Ryvaldy." Sejak saat itu, hidup Kim benar-benar berubah hanya karena masalah kecil. Banyak hal yang tak terduga terjadi dalam...