40- Sebuah Kebetulan?

288 8 0
                                    

Hai!

Buat kalian yang masih bingung sama karakter Aslan sini aku jelasin.

Semua anggota Geng Monster itu kelas 12. Cuman gak semuanya satu kelas. Kayak Alaska sama Rian.

Buat Geng Blaze, Jeremy, Joya, Andrew udah kelas 12. Sementara Natalia sama Aidan masih kelas 11. Buat informasi, Geng Blaze kemungkinan bakal sering di munculkan kedepannya.

Kalau untuk karakter perempuan di cerita Aslan (di Sma Taruna Bangsa), hampir semuanya kelas 11. Kecuali Linda sama Adisa yang masih kelas 10 sama Qana yang kelas 12.

Udah segitu aja dulu... Dari pada penasaran langsung baca aja!

Selamat membaca kawan-kawan!

***

Di sebuah kamar yang terbilang cukup kecil, seorang gadis cantik sedang duduk menghadap jendela sembari bersenandung kecil. Pantulan cahaya bulan masuk kedalam jendela kamarnya hingga membuat wajahnya terlihat bersinar.

Gadis itu bersenandung seraya memandang sebuah foto dirinya dengan seseorang yang pernah menyelamatkan dirinya dari berbagai ancaman.

"Kimberley, awalnya aku gak percaya bakal bisa punya hubungan pertemanan sama kamu. Tapi ada bagusnya sih, rencana ku jadi berjalan lancar"

Ia kembali mengingat kejadian di mana Kim menemukannya di Toilet karena keadaannya yang begitu mengenaskan yang disebabkan oleh para perudung yang suka mengganggunya itu. Ia awalnya tidak percaya bahwa Kim sebegitu peduli padanya saat itu.

"Kasih tau aku siapa yang ngelakuin ini semua? Biar aku urus."

"Ngapain kamu peduli sama aku?"

"Ya karena aku khawatir"

Linda tersenyum kecil, gadis itu sangatlah baik. Cuman ia tidak peduli sebaik apapun dirinya, Linda akan tetap bertahan pada tujuannya.

Bagi Linda, Kim hidup adalah sebuah kesalahan. Ia tidak ingin Kim terus bahagia.

Linda menatap foto tersebut dengan tatapan yang tidak bisa di artikan. Ia meremas foto itu dengan penuh amarah lalu membuangnya ke sembarang arah.

Lihat saja nanti. Ia tidak akan membuat hidup Kim tenang.

***

"Ngaku lo! Suka kan lo sama Tasya?!" Bintang menatap menggoda kearah Tyo.

Karena saking gabutnya, Bintang memutuskan untuk mengajak teman-temannya bermain truth or dare. Chris yang biasanya tidak mau nimbrung saja pun ikut karena alasannya bosan.

Botol yang awalnya berputar akhirnya berhenti ke arah Tyo. Dengan semangat 45 Bintang sudah mempersiapkan banyak pertanyaan yang sudah ia pendam dari kemarin-kemarin.

"Apaan! Gak! Ganti-ganti!" Protes Tyo.

"Lo milih truth, jadi jawab aja napa sih!" Alaska menyahut.

"Gak suka gue!" Jawab Tyo pada akhirnya.

Bintang berujar, "Halahh bohong lo! Nanti kupingnya panas!"

Sebenarnya ini adalah pertanyaan yang sudah Bintang tau jawabannya. Namun sengaja ia tanyakan lagi kepada Tyo cuman buat memastikan. Semua ini terjadi berawal waktu Bintang memuji Tasya waktu tampil dance, sampai Tyo protes gak terima. Dan ada satu kalimat yang harusnya tidak dikatakan cowok itu.

ASLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang