34- Sea World

363 20 0
                                    

Hai!

Seriusan aku baru selesai ujian, mangkanya baru bisa update sekarang.

Selamat menunaikan ibadah puasa teman-teman, semangat!

Tim AslanKim atau Tim GilangKim?

Jangan lupa di vote dan sertakan komentar sebelum membaca ya!

Jangan lupa di vote dan sertakan komentar sebelum membaca ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Sialan lo Tang! Itu martabak gue!" Teriak Alaska seraya berusaha meraih martabak terakhir yang udah diambil sama Bintang.

"Heh! Pelit amat sih lo! Gue kan yang dapat duluan wleeeee" Bintang langsung melahap martabak itu dengan wajah tanpa dosanya.

Padahal cuman perkara masalah martabak aja heboh banget. Masalahnya, dari tadi si Bintang nyambar terus sampai Alaska sama Tyo gak kebagian. Ya akhirnya rebutan.

Tadi Chris beli martabak telur, mumpung dia lagi baik hari ini. Soalnya hari ini hari jadian Jeslyn sama Gino, Iguana peliharaannya. Chris termasuk orang yang suka dengan binatang. Terakhir kali masuk kedalam kamarnya aja beuh, berasa kayak di kebun binatang!

"Udah, nanti gue beli lagi lima kotak" ujar Chris lalu melanjutkan membaca bukunya. Dia dari tadi udah muak sama tingkah laku mereka bertiga.

Tyo menatap Chris dengan mata berbinar. "Jangan martabak deh, traktir mie rebus pakai telor setengah mateng di warung Mba Surti rasanya ah mantap! Biarin aja si Atang gak usah di beliin!"

"Sialan lo Yo!" Decak Bintang.

Alaska mengangguk setuju. "Sekali-kali liat Bintang kelaparan!"

"Jahat lo semua! Memang ya, lo itu bukan temen baik gue!" Dramatisirnya.

"Emang kita temen?" Tanya Aslan tiba-tiba.

"Ahahahahahah nyesek gak tuh" Tyo tertawa.

"Nyesek gak? Nyesek gak? Nyesek lah masa gak!" Sahut Antartika.

"Palpalepale" tambah Alaska lalu memutar lagu DJ yang sedang viral akhir-akhir ini.

"Assalamualaikum" aktivitas pun langsung berhenti ketika semua anggota Geng Monster menatap kearah sosok gadis bertubuh mungil dengan tote bag yang ia gantung di bahu kanannya.

"Eh ada Kim, masuk-masuk. Dari tadi Aslan nyariin" ujar Alaska.

Aslan langsung tersenyum kecil ketika melihat Kim berlari kecil menghampirinya, hatinya kini menghangat ketika melihat gadis itu. "Ngapain kesini?"

Kim memasang wajah cemberutnya. "Ish! Gak suka ya aku kesini? Ya udah aku ke Kelas aja" rajuk gadis itu lalu hendak melangkah namun Aslan menarik tangannya hingga Kim reflek menatap mata Aslan. "Gak gitu sayang"

"Hueek alay" Bintang menggeleng tidak percaya.

"Pacaran kok lupa tempat!" Kesal Tyo yang ingin sekali memarahi kedua remaja yang sedang kasmaran itu, namun ia sadar bahwa keinginannya itu hanya bisa ia simpan dalam hati saja.

ASLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang