Halo semua!
Ada yang masih baca Aslan gak nihh? Kalau ada mana suaranyaaa!
Gimana sama endingnya? Suka??
Dan akhirnya yah ges setelah beberapa bulan Aslan tamat akhirnya aku hiatus dalam waktu yang cukup lama hingga tidak update lagi huhuu :(
Tapi tidak apa! Aku udah mengeluarkan karya baruku yang aku jamin pasti gak bakal kalah seru sama Aslan!
"Kak apakah ini sequel ASLAN?"
Oh bukann, jadi ini cerita baru yaa. Ceritanya sendiri terjadi beberapa tahun setelah chapter terakhir cerita ASLAN. Garis besarnya seperti itu, jadi kalian bakal ketemu banyak tokoh baru dan tentunya cerita ini satu universe sama Aslan!
Tapi, tenang saja guys, pastinya kenangan tentang ASLAN akan aku selipkan di cerita baru ini yang pastinya sesuai sama time line nya! Di kepoin aja langsung!
"Kak kira-kira ASLAN bakal ada lanjutannya gak?"
Hmmm untuk sekarang aku tidak bisa memberi informasi terlalu banyak tentang kelanjutan ASLAN. Karena aku bakal fokus namatin cerita ALTRESS dulu, dan setelah itu yaa harap tetap stay tune saja guys! Apapun cerita itu aku juga tidak bisa menyebutkan apakah karya selanjutnya adalah Sequel ASLAN atau bukan.
Jadii jangan lupa selalu dukung aku terus dan bantu vote comment jugaa yang dapat memungkinkan aku untuk membuat pertimbangan hehee <3
Dan kalau kalian udah kepo ceritanya gimana sini-sini biar aku spill yach!
Siapa yang menyangka bahwa Altair Galang Martinez yang terlihat begitu angkuh sebenarnya ada kata tersiksa di balik sifat angkuhnya itu.
Dan siapa juga yang menyangka bahwa Latressa Agnez Sirius, gadis misterius yang indentitasnya tidak diketahui orang dengan jelas sebenarnya memiliki sesuatu yang hanya ia simpan seorang diri tanpa ada yang mengetahuinya terutama orang terdekatnya.
Ketika semesta sengaja mempertemukan keduanya, itu bukan hanya sebuah pertemuan singkat, justru pertemuan itu merupakan sebuah awal dari sebuah perang.
Dimana mereka akan menghadapi berbagai macam hal seperti masalah keluarga, persahabatan mereka, dan bahkan kisah cinta mereka yang begitu rumit.Mampukah Altair dan Latressa menghadapi semua itu bersama-sama? Atau mereka akan menyerah begitu saja?
Ini bukanlah kisah seorang cowok angkuh bertemu dengan gadis pendiam. Namun kisah ini menceritakan betapa menyakitkannya hidup mereka yang tidak pernah berjalan mulus. Akan ada banyak konflik yang terdapat di kisah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASLAN
Teen Fiction"Aku tak ingin menyakitimu, tapi inilah caraku mencintaimu" ~Kimberley "Lo tau gak gue siapa?" Kim menggeleng. "Gue, Aslan Ryvaldy." Sejak saat itu, hidup Kim benar-benar berubah hanya karena masalah kecil. Banyak hal yang tak terduga terjadi dalam...