37- Salah Lihat?

282 11 0
                                    

Hai!

Maaf banget baru update soalnya sibuk hihi

Sebelum membaca jangan lupa di vote dan juga sertakan komentar biar aku semakin semangat berkarya ya guys☺️🙏

Selamat membaca!

***

Suara deruman motor menarik perhatian siswa Sma Taruna Bangsa, terlihat tiga motor besar masuk ke dalam area parkiran sekolah membuat siapapun penasaran siapa pemilik motor tersebut.

Mereka adalah Geng Blaze, salah satu geng yang cukup terkenal di Jakarta. Jeremy selaku ketua Geng Blaze membuka helm full face miliknya dan menyugar rambutnya membuat kaum hawa langsung berteriak histeris. Aidan dan Andrew juga tidak kalah mempesona, bahkan banyak yang begitu kagum dengan kedua cowok itu.

Tidak lupa juga dua anggota perempuan, Natalia dan Joya yang kecantikan dan aura cool nya membuat kaum adam terpukau akan pesonanya.

"Astagfirullah, ini pangeran dari mana ini! Ganteng banget gak kuat!"

"KAK MAU GAK JADI PACAR AKU?!"

"CANTIK BANGET KAKAK! BISMILAH COWOK YANG BONCENG!"

"Gila cantik banget, akuh insecure ueee!"

"Kakak ganteng! Saranghae!"

"Anjay! Berasa artis gue" Andrew menyugar rambutnya dengan percaya diri.

Natalia berdecih. "Dih, sok ganteng ewh!"

"Bilang aja lo iri kan!" Ledeknya.

Natalia menampol kepala Andrew pelan. "Heh, siapa bilang gue iri?!" Sewotnya.

Jeremy menggeleng kepalanya. "Astagfirullah, baru sampe loh ini. Jangan sampai gue tampol muka lo berdua!"

Joya merangkul bahu Jeremy lalu mengusap punggung cowok itu. "Dahlah, galak amat sih lo. Gak baik"

Sedangkan Aidan hanya menghela napas panjang melihat tingkah teman-temannya itu, cowok itu lebih memilih memasang earphone miliknya lalu mendengarkan lagu galau dengan tenang atau dengan istilah mengsadboy.

Kelima anggota Geng Blaze berjalan dengan kerennya melewati siswa-siswa Sma Taruna Bangsa. Jeremy berada di tengah-tengah teman-temannya sebagai bukti bahwa ia yang memimpin.

Dari kejauhan, Kim, Vanya, dan Tasya melihat kelima remaja itu berjalan menyusuri lapangan dengan pesona mereka masing-masing. Bener kata Vanya, mereka memang sempurna, tidak heran banyak yang menyukai pesona anggota Geng Blaze.

"Anjir! Ganteng banget kak Jeremy!" Vanya menutup mulutnya speechless.

"Fix kak Aidan punya gue!" Ujar Tasya cepat.

Kim hanya menggeleng. Sebenarnya dia itu malas banget ikut liatin Geng Blaze, tapi Vanya sama Tasya maksa dia mulu jadi mau gak mau Kim ngikut aja deh. Buktinya aja Kim barusan aja disuruh pakai bando kucing sama Vanya, katanya Kim lucu banget pakai bando, kayak bocil kalau kata Vanya.

 Buktinya aja Kim barusan aja disuruh pakai bando kucing sama Vanya, katanya Kim lucu banget pakai bando, kayak bocil kalau kata Vanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ASLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang