Hai!
Ada yang kangen gak nih sama Aslan???
Jangan lupa di vote sama comment yaaa
Love you😚
•••
"KU MENANGIS MEMBAYANGKAN
BETAPA KEJAMNYA DIRIMU DIATAS DIRIKU!""KAU DUAKAN CINTA INI KAU PERGI BERSAMANYA!"
"Sumpah, suara lo itu ngalahin toa di sekolah!" kata Tyo yang sambil menutup telinganya.
"Biasalah, Yo. Lo kek gak tau Atang aja? Semenjak dia putus sama Amel, dia jadi makin gila" kata Antartika.
"Lo berdua ngomong apa tadi? Gue gak denger?"
"Kagak usah pura-pura budeg Tang, gue yakin lo pasti udah denger mereka tadi ngomong apa" sahut Alaska sambil meminum cappucino dengan nikmat.
"Anjir lo Las!"
"Bahkan Alaska pun gak memihak lo Tang" Tyo tertawa terbahak-bahak.
"TYOOOOOO! MANA KATA LO YANG MAU BAYAR UTANG KE GUE! BAYAR SEKARANGGGGGGG!!!" Teriakan melengking Davina membuat semua orang didalam kelas menutup telinganya.
"Ampun,Dav. Iya-iya gue bakal bayar tapi besok"
"GAK BISAAAA! BESOK-BESOK PALALO NTAR MALAH GAK BAYAR-BAYAR! SINI MANA DUIT LO! DASAR DUGONG TUKANG NGUTANG!!!" Teriak Davina membuat Bintang dan Alaska tertawa ngakak.
"Ck! Iya-iya! Nih ambil aja!" Tyo memberikan uang dua puluh ribu kepada Davina.
"Nah gini dong! Kan jadinya gue gak rugi deh! Lain kali kalo apa-apa itu jangan NGUTANG! Padahal isi dompet tebel banget!" Omel Davina lalu pergi meninggalkan Tyo.
"Sumpah yo, jadi orang pelit bat dah!" Kata Bintang.
"Tyo itu kemaren dompetnya ketinggalan di kelas, jadi karna malas ngambil lagi ke kelas, alhasil dia minjem duit sama Davina. Tapi udah dua minggu dia nggak bayar utangnya karna takut isi dompetnya menipis" kata Chris yang sedang sibuk dengan bukunya.
"Tyo ganteng-ganteng gak bemodal ama goblok juga ya?" Tanya Alaska membuat Tyo menatapnya tajam.
"Wahhh! Ngeremehin gue lo Las?!"
"Dia itu ngomong sesuai fakta! Coba tanya Chris," kata Bintang membuat Tyo mulai menatap kearah Chris.
"Chris, Tyo itu ganteng-ganteng goblok kan?"
"Hm, iya, lo lebihnya" jawab Chris membuat Tyo dan Alaska tertawa sampai memukul meja seperti orang gila.
"Kok jadi gue sih?!" Kesal Bintang.
"Iya soalnya selalu menangisi orang yang kagak pernah berharga, contohnya mantan lo," sahut Adrian yang sedari tadi sibuk chatingan dengan cewek-cewek yang jadi gebetan bayangannya dengan jurus gombalan yang bisa membuat cewek baper kayak orang gila.
Sudah banyak cewek-cewek yang gagal move on gara-gara ulah seorang Adrian
"Lahh gue gak goblok! Tapi gue itu setia!"
"Setia tapi disia-siain, lo kira gue kagak tau kalo setiap hari itu lo nempelin Amelia mulu kayak stiker, Cinta boleh bego jangan!"
"Mending kayak gue, cewek gue banyak! Lo harus banyak belajar sama gue!" Tambahnya lagi.
"Sorry, gue itu setiaboy. Gak kayak lo, Fakboy!"
"Setia tapi gak dihargain," cibir Alaska.
Antartika menoleh lalu berdecak, "ribut anjir! Udah sana lo pada keluar aja sana! Ganggu orang aja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ASLAN
Teen Fiction"Aku tak ingin menyakitimu, tapi inilah caraku mencintaimu" ~Kimberley "Lo tau gak gue siapa?" Kim menggeleng. "Gue, Aslan Ryvaldy." Sejak saat itu, hidup Kim benar-benar berubah hanya karena masalah kecil. Banyak hal yang tak terduga terjadi dalam...