Typo bertebaran!
Semoga kalian suka ya sama cerita aku. Aku pengen kalian jangan jadi silent reader yaaa.Selamat menikmati
●●●
Devano Danendra - Menyimpan rasa🎧
●●●
Berita tentang Kimberley melawan sang Ratu Bully sudah tersebar. Kini orang orang sudah mulai mengenal Kim karena kejadian tak terduga beberapa hari yang lalu. Kim sekarang mulai menjadi cewek famous disekolah karena kejadian ia melawan geng Aura.
Masalah Linda, Kim sudah menyelesaikannya sendiri tanpa bantuan sahabatnya dan juga anak anak Monster.
Kim melaporkan masalah tersebut ke kepala sekolah dan pada akhirnya geng Aura di beri surat peringatan dan di skors selama satu minggu. Kim juga mengancam beberapa orang yang membully Linda dengan mengatakan "Cari dulu bukti kuat sebelum bertindak"Kini Linda sudah aman. Mentalnya tidak terganggu lagi dan itu berkat Kimberley. Ia kini menjadi teman baik Kim dan selalu setia kepada Kim sebagai bentuk tanda terimakasih karena telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik.
Linda juga mengatakan kepada Chris Hayden bahwa ia tidak akan mengganggu hubungan Chris dan Melody dan ia hanya cukup mengagumi saja. Masalah tentang Linda ada yang mengatakan bahwa ia selalu berjalan dengan seorang pria paruh baya di apartemen itu adalah ayahnya dan bukanlah orang lain. Seperti kata Kim bahwa sebelum bertindak harus mencari kebenarannya dulu.
Kim, Jill, Vanya, Tasya, dan Melody juga mengetahui bahwa Linda bisa melihat hal hal yang tidak bisa orang orang lihat. Contohnya seperti hantu. Wkwkwk
Sekarang, Kim di klarifikasi menjadi boy magnet ke-2 menggantikan posisi Aura Angellena karena mengetahui bahwa Kim bukanlah seorang nerd dan parasnya cukup cantik dan mendapat beberapa fans dalam hitungn hari saja.
●●●
Jam pulang sekolah, Jill, Melody, dan Tasya sudah pulang dari tadi menyisakan Kim dan Vanya yang sedang menunggu jemputan.
"Lama amat sih! Gue kan mau skin care-an nih, muka gue udah kusut banget" keluh Vanya.
"Ya sabar kali Van, bentar lagi supir kamu juga datang" ucap Kim sambil memainkan hp nya.
"Emmm, Kim. Lo gak jadi babunya Aslan lagi?" Tanya Vanya membuat kondisi menjadi serius.
"Mana aku tau. Kalau dia gak mau aku jadi babunya lagi ya tambah bagus lah! Hidup aku bakal tenang" jawab Kim.
Tidak lama kemudian supir Vanya datang. Vanya pun pamit kepada Kim untuk pulang. Sekarang Kim sendirian di gerbang sekolah.
Mengapa Alex lambat sekali menjemputnya? Padahal Kim ingin makan saking laparnya. Lalu ia ingin mandi karena ia sudah gerah dengan baju sekolahnya.
Ting
Papi Alex ganteng❤
Halo Kim! Maap banget gw gak bisa jemput soalnya lagi di Bogor soalx kerjaan masih banyak sampai besok lusa... bisakan lo ditinggal sendirian? Ahh pasti bisa kok asalkan wifi terus jalan wkwkwkwk. Yaudah mau lanjut kerja dulu. Dadah😚😚😚😚😚
Kim menghela napas panjang. Bagaimana nasibnya jika tidak ada yang menjemputnya. Kim langsung membuka aplikasi ojek online untuk memesan ojek. Sudah beberapa kali ia memesan tidak bisa membuat Kim frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASLAN
Teen Fiction"Aku tak ingin menyakitimu, tapi inilah caraku mencintaimu" ~Kimberley "Lo tau gak gue siapa?" Kim menggeleng. "Gue, Aslan Ryvaldy." Sejak saat itu, hidup Kim benar-benar berubah hanya karena masalah kecil. Banyak hal yang tak terduga terjadi dalam...