Part 6- Masalah Chris

665 41 3
                                    

Typo bertebaran!
Semoga kalian suka ya soalnya aku masih pemula yaa wajarlah wkwk

Selamat membaca

●●●

"Gimana dating nya boss? Berhasil gak?" Tanya Tyo kepo sambil meminum susu ultramilk.

"Hmmm yahhh dia gak ngambek lagi intinya"

"UHUYYY ADA YANG SO SWEET TAN NEHHH"

"OHHH AKU KIRA ADA HANTU!"

"LO MAU GUE TENGGELEMIN DI RAWA-RAWA? EHHH JANGAN DENG DI HATI AKU AJA"

"MARI KITA SAKSIKAN ACARA DATING BOOS ASLAN DAN NONA KIM BERSAMA SAYA, BINTANG SANJAYA YANG TERGANTENG SEJAGAD RAYA"

Aslan mendengus kesal ketika keempat temannya itu menggodanya. Pasalnya ia baru tau bahwa mereka menaruh alat perekam suara di jaket miliknya.

Ternyata dating Aslan dan Kim kemarin memang sudah direncanakan karena Aslan memiliki sedikit rasa bersalah kepada babunya itu. Dan para sahabat gilanya itu memaksa Aslan untuk meminta maaf kepada Kim dan mengajaknya nge-date biar Kim tidak murka lagi. Memerlukan perjuangan untuk membujuk Aslan agar mau dating dengan Kim sampai sampai handphone Tyo lah yang menjadi sasarannya.

"Lo kemarin ngapain aja?" Tanya Chris yang baru membuka suara. Kepo kepo club!

"Kemaren..." Aslan mengingat ngingat kejadian waktu ia menjemput Kim.

"Gue ngasih dia tumpangan, terus suap suapa-"

"HAH?! APA?! LO SUAP SUAPAN?!" Teriak keempat sahabatnya itu membuat Aslan kaget. Padahal sebenernya kan cuman Aslan yg nyuapin Kim, ya gak?

"ADUH! IYO GAK KUAT MAU DIGITUIN JUGA" ucap Tyo alay.

"ANTA MAU DISUAPIN JUGA DONG SAMA LALAN"

"AAAAAHHH GAK KUAT AING TEH"

Aslan menatap tajam mereka semua. "Biasa aja kali anjir! Lo semua mau gue gantung?" Sementara Chris yang paling waras diantara mereka pun mengusap pundak Aslan. Sabar Lan, Sabar.

"Ciyeeeeeeee boss udah ga jomblo ihiyyyy" ucap Bintang Alay.

Aslan hanya berdehem, lalu merampas handphone yang ada di tangan bintang lalu melemparnya asal.

"ASTAGFIRULLAH HAPE GUE!" Kaget Bintang sambil melihat hp nya yang sudah tak terbentuk lagi membuat Antartika dan Tyo tertawa terbahak bahak.

"Mampus" kata Aslan lalu ia tersenyum miring membuat Bintang ingin menangis.

Antartika menepuk pundak Bintang. "Tenang, bisa beli baru" ucap Antartika santai. Orkay mah bebas.

●●●

Lima most wanted berjalan beriringan memasuki wilayah kantin membuat para murid Sma Taruna Bangsa heboh. Siapa lagi kalau bukan Jill, Melody, Vanya, Tasya, dan Kimberley.

"Pesen apa lo?" Tanya Jill kepada teman temannya.

"Bakso 1 sama es teh 1"

"Mie ayam 1 sama jus alpukat 1"

"Siomay 1 sama cappuchino 1"

"Batagor 1 sama teh botol 1"

Jill mengacungkan jempolnya lalu pergi ke stan makanan untuk memesan makanan yang teman-temannya pesan.

Sedangkan keempat cewek yang hanya duduk manis sambil menunggu pesanan sedang sibuk dengan urusan masing masing. Vanya sedang live instagram, Melody sedang menghapalkan lagu yang ia buat, Tasya sedang menonton tutorial make up di you tube, sedangkan Kimberley masih mengingat kejadian kemaren saat Aslan menyuapinya sepotong pizza.

ASLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang