Typo bertebaran!
Semoga kalian suka ya!Selamat membaca!
●●●
"Jodoh itu udah ada yang ngatur. Jadi cukup diam dan ikuti alurnya"
- Aslan Ryvaldy
●●●
Tuhan tolong dengarkanku beri aku dia
Tapi jika belum jodoh
Aku bisa apa🎧Devano danendra - Menyimpan rasa
●●●
Kim akhirnya bangun dari tidurnya. Huh, sudah berapa hari ia sendirian di rumah? Papinya itu belum pulang pulang. Kemana Alex?
Kim turun dari tangganya terkejut melihat Alex sedang minum kopi hitamnya sambil membaca sesuatu di handphone miliknya.
"Papi!" Kim memeluk Alex dan pelukan itu juga dibalas.
"Papi punya sesuatu buat kamu"
Tiba tiba saja seorang gadis kecil cantik masuk ke rumahnya lalu tersenyum kepada Kim.
"Grace!"
"Kak Kim"
Ya, gadis kecil itu dikenal dengan nama Grace Nathalia. Sepupu kesayangan Kim yang tinggal di London bersama orang tuanya. Baru menduduki kelas 7 smp dan juga memiliki badan yang begitu mungil.
Mereka pun berpelukan agak lama membuat Alex berdehem. "Lama amat pelukannya"
"Papi kapan pulangnya?"
"Emmm tadi subuh beb" jawab Alex.
Kim mendengus sebal. "Ish! Papi kok gak bilang-bilang sih sama Kim?!"
"Biar surprise sayang"
Kim tertawa melihat kelakuan papinya itu. Namun ia tetap menyayangi Alex sepenuhnya. Menurutnya, Alex merupakan ayah yang baik nagi dirinya.
Alex mulai memakai kacamata hitamnya membuat Kim dan Grace heran.
"Loh, om Alex mau kemana?" Tanya Grace kepo.
"Mau ketemu sahabat dong! Udah lama kagak ngumpul" ucap Alex lalu mencium kening Kim dan Grace lalu pergi menuju garasi.
Kim dan Grace pun langsung ke kamar. Setelah sampai di kamar Kim ia menutup pintu lalu menguncinya.
"Huhhh! Udah lama aku gak mampir kesini" ujar Grace laku melompat lompat di ranjang Kim.
"Eh! Grace gak boleh loncat loncat!"
"GAPAPA KAK KIM SEKALI-KALI!"
"Eh jan----"
Dug dug dug
Sontak Kim dan Grace langsung kaget ada yang mengetok ngetok kaca balkon padahal tidak ada orang.
Kim dengan perasaan takut menuju ke pintu balkon diikuti Grace yang memeluknya dari belakang. Kim membuka pintu balkon dan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASLAN
Teen Fiction"Aku tak ingin menyakitimu, tapi inilah caraku mencintaimu" ~Kimberley "Lo tau gak gue siapa?" Kim menggeleng. "Gue, Aslan Ryvaldy." Sejak saat itu, hidup Kim benar-benar berubah hanya karena masalah kecil. Banyak hal yang tak terduga terjadi dalam...