After Woo Bin's School
Tugas Ki Hyun hari ini adalah mengantar Woo Bin ke tempat les taekwondo.
"Junnie les taekwondo juga?" tanya Ki Hyun menatap kedua krucil di kursi belakang.
"Nggak Miss, kan ada Ubin" jawab Hyeong Jun sibuk dengan mainan rubix di kedua tangan.
"Kalo aku nggak ada nanti kamu gimana?" Woo Bin menyuapkan lollipopnya pada Hyeong Jun.
"Nggak bisa gitu. Kamu harus selalu sama – sama aku. Jadi, nanti kalo ada yang jahatin aku, bisa kamu smack down" Hyeong Jun menerima permen itu tanpa menoleh.
Ki Hyun terkekeh, menggeleng – gelengkan kepala mendengarkan percakapan keduanya.
Setelah mengantar Hyeong Jun pulang, mereka langsung berangkat ke tempat tujuan selanjutnya.
***
Ki Hyun merapikan sabuk hijau yang di pakai Woo Bin sebelum ia bergabung dengan teman – temannya.
"Fighting!"
Woo Bin mengangguk, mengucapkan hal yang sama sembari mengacungkan kepalan tangan. Ki Hyun tersenyum, mengecup kepalan tangan Woo Bin dan membiarkannya menuju arena.
Ketika Ki Hyun berniat tuk duduk di tempat yang telah disediakan. Ia melihat seorang bocah laki – laki tampak kesulitan melilitkan sabuk. Ki Hyun segera menghampirinya, berniat tuk membantu.
"Lho, Serim?" kata Ki Hyun menekuk lutut, menyejajarkan wajahnya sesuai tinggi Serim.
Ki Hyun mengambil alih backpack Serim, dengan cekatan Kiki mengikat sabuk Serim.
"Makasih Miss Kiki. Tas aku..." kata Serim pelan.
"Miss Kiki satuin sama tas Woo Bin ya. Miss Kiki jagain tasnya. Dah, sekarang kamu gabung sama yang lain sana. Uda mau di mulai" Ki Hyun mengusak rambut Serim dan mengambil alih tas Serim.
Sesekali Ki Hyun mengambil foto Woo Bin untuk dilaporkan pada Chang Kyun.
Dua puluh menit berlalu begitu saja, padahal Ki Hyun sedari tadi hanya sibuk menscroll laman social media sambil terkantuk kantuk.
Ki Hyun menyipitkan kedua mata, apakah Serim dan Woo Bin tengah bertanding sekarang? Ia masih mengamati dari jauh, kedua bocah itu tampak bersemangat dan lima menit berjalan. Belum ada salah satu di antara mereka yang tumbang. Membuat anak – anak lainnya bersorak, sengaja mengompori mereka agar pertandingan cepat selesai. Pada akhirnya Woo Bin yang pertama kali jatuh. Pergerakan Serim memang lebih lincah dan cepat.
Lucunya saat Woo Bin mengulurkan tangan, Serim pergi begitu saja. Kelaspun dinyatakan selesai. Ki Hyun terkekeh, membiarkan Serim mengambil tasnya. Ki Hyun segera membantu putra Chang Kyun untuk berdiri.
"Kudu banyak latian lagi kamu" Ki Hyun menyentuh hidung Woo Bin.
Ki Hyun meminta Woo Bin pamit terlebih dahulu sebelum pulang.
"Let"
"Yaaa. Ong Seung Woo" Ki Hyun seketika memotong sapaan pria yang sudah cukup lama tak ia lihat.
Melihat pria di hadapannya tampak bingung. Ki Hyun tersenyum.
"Panggil noona aja. Kan sekarang gue uda jadi warga sipil biasa" lanjut Ki Hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends Special Edition (ChangKi)
FanfictionChang Kyun, dokter kepala bagian bedah syaraf paling sibuk seantero rumah sakit. Maka dari itu ia sering sekali meninggalkan Woo Bin sendirian di rumah karena panggilan mendadak atau operasi yang kadang menghabiskan waktu lebih dari 23 jam tanpa Woo...