Woo Bin Hilang!

197 35 16
                                    

Ki Hyun baru merasakan nyeri pada punggung tangannya setelah sampai di rumah Chang Kyun. Sehabis mencuci tangan, terlihat ruam merah agak lebar. Kulitnya terasa kaku dengan sensitivitas yang meningkat. Tampaknya, ia akan menyetir menggunakan tangan satu kali ini atau minta jemput Min Hyun saja ya? Kalau Kiki sendirian, tidak masalah sih. Soalnya Calliope sedang bersamanya, karena merasa bersalah karena kejadian tadi.

Ia melihat Chang Kyun tengah melipat kedua tangan di depan dada. Woo Bin juga terlihat sangat bingung. Sementara Calliope hanya bisa memainkan ikat rambut bermotif polkadot yang ada di tangan kanannya. Rambut hitam panjangnya terurai. Jadi sebenarnya ada apa ini?

"Miss Kiki tolong iketin rambutnya dedek Callie dong, Woo Bin nggak bisa"

Ki Hyun terkekeh, ia mengambil alih scrunchie. Bermaksud melingkarkan pada pergelangan tangan. Beberapa saat kemudian Kiki tampak kesakitan karena kain itu menggesek luka bakar pada punggung tangannya.

Ketiganya memanggil nama Ki Hyun bersamaan karena khawatir.

"Sini, sini. Biar uncle aja yang ngiket rambut Callie" Chang Kyun mengambil alih ikat rambut dari tangan Ki Hyun.

"Emang daddy bisa?" tanya Woo Bin mengedipkan kedua matanya lucu.

"I have an idea. Let's try it" kata Chang Kyun beranjak dari ruang tengah.

Tak lama kemudian ia memanggil Calliope menuju cermin yang ada di sisi kanan ruang tengah. Woo Bin mengambil bangku kecil dan membantu Callie tuk naik. Ki Hyun mengerutkan dahi, melihat Chang Kyun membawa vacuum cleaner.

Ayah Woo Bin melingkarkan scrunchie pada ujung tube vacuum. Ia menatap si kecil melalui cermin.

"Ready?" tanya Chang Kyun menyunggingkan sebuah senyuman manis, Calliope mengangguk. Gadis kecil itu terkikik, merasa lucu.

Chang Kyun menyalakan alat penyedot debu dengan pengaturan kecepatan paling rendah dan seketika alat itu mulai menghisap rambut panjang Callie.

(Illustrasi, bayangin aja gimana Chang Kyun sama Calliope 😂)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Illustrasi, bayangin aja gimana Chang Kyun sama Calliope 😂)

Pop!

Chang Kyun menarik tube ke belakang sehingga karet pengikat itu terdorong ke depan, mempersatukan rambut hitam Callie. Hasilnya tidak mengecewakan. Alhasil semua orang di ruangan tertawa sekaligus bertepuk tangan. Calliope melompat ke dalam pelukan Chang Kyun. Ki Hyun tersenyum melihat interaksi keduanya yang tampak menggemaskan. Chang Kyun menimang nimang Calliope bahkan memberinya kecupan demi kecupan di pipi si kecil.

Smartphone Ki Hyun berbunyi, Min Hyun mengabarinya jika sudah ada di depan rumah.

"Callie, ayok pulang sayang. Nanti appa sama dada nyariin loh" Ki Hyun meraih tas bahunya.

"Uncle, Callie pulang dulu ya" ucap Callie sedari tadi memegangi dagu Chang Kyun.

"Hati – hati di jalan ya sayang" Chang Kyun menurunkan Callie dari pelukan.

Friends Special Edition (ChangKi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang