So guys, actually my laptop gonna be away for few days and i have a trouble to write in my phone's note. Because it's too little and my eyes can't take it. Then, i decided to post the new chapter before the time which it should be posted. I hope y'all have fun today!
WKWKWK, sorry sok keminggris (lha wong aku lulusan sastra inggris yo maklum)
Jadi, biasanya aku nulis pake laptop. Tapi, kayaknya laptopku bakal di servis selama beberapa hari dan aku punya masalah kalo pake note hape. Soalnya kecil bingit gaes dan mataku nggak kuat aka uda tua. hhahahahaha. Lalu, saya putuskan untuk update chapter sebelum waktu yang sudah di tentukan. Semoga hari ini bahagia ya!!!!
***
Chang Kyun dan Hyung Won mengamati Shownu yang kini tengah merangkul Woo Bin.
"They will be okay right?" Hyung Won menatap sepupunya.
"Hey, Shownu is more than okay. They're bestfriend" Chang Kyun menepuk dada Hyung Won.
"Yang kalian lagi omongin itu orangnya ada di sini lho" kata Shownu mengerucutkan bibir.
Chang Kyun terkekeh, membiarkan Hyung Won menarik leher Shownu dan memberika tunangannya lumatan kecil sebelum pamit. Hari ini mereka berdua harus menghadiri acara makan malam. Chang Kyun sebagai perwakilan rumah sakit, sementara Hyung Won sebagai partner bisnis.
***
Hyung Won sesekali menoleh ke arah Chang Kyun yang sedari tadi diam. Kelihatan seperti orang banyak pikiran. Keduanya memang tipikal pria introvert. Tapi, Hyung Won tidak suka berada dalam situasi hening seperti ini. Apalagi bersama orang yang ia kenal.
"Mikirin apa sih? Joo Heon?"
"No! Absolutely Not"
"Denger – denger dia sekarang kerja di Rumah Sakit Seoul"
"Lo ngasi tau ke gue biar apa?"
"Ya kali aja lo belum tau kan"
"Uda tau"
"Widih. Cepet banget"
"Lo kira karyawan rumah sakit nggak pada gercep kalo liat cowok ganteng mampir?"
"Hah? Maksud lo? Cieee pake ngomong ganteng segala"
"Bisa diem nggak lo? Rese banget! Kayaknya rumah sakit juga nawarin kerjaan ke dia. Cuma dia tolak. What a good choice"
"Ya karena ada lo kali"
"Bagus dong. Nggak usah repot – repot nahan emosi kalo ketemu"
Hyung Won menggeleng – gelengkan kepala sembari tersenyum kecil, mengusak rambut hitam Chang Kyun dan segera memarkirkan sedannya di tempat yang sudah di tentukan. Mereka menatap satu sama lain, memastikan penampilan mereka cukup oke. Baru mereka masuk menuju ballroom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends Special Edition (ChangKi)
FanfictionChang Kyun, dokter kepala bagian bedah syaraf paling sibuk seantero rumah sakit. Maka dari itu ia sering sekali meninggalkan Woo Bin sendirian di rumah karena panggilan mendadak atau operasi yang kadang menghabiskan waktu lebih dari 23 jam tanpa Woo...