Candle Class

193 38 16
                                    

Selamat hari senin~

Selamat hari senin~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️❤️❤️❤️

Minggu pagi

Ki Hyun menekan bel rumah Chang Kyun sambil bersenandung. Tak lama kemudian Woo Bin muncul dengan wajah pluffy khas bangun tidur. Padahal sekarang saja sudah jam 10. Ia mengucapkan selamat pagi dan memberi Ki Hyun sebuah pelukan. Harusnya hari ini memang jadwal off Ki Hyun. Tapi, karena permintaan Min Hyuk. Lebih tepatnya Calliope merengek pada appanya tuk bertemu dengan Woo Bin. Karena tidak mungkin membawa Callie menemui Woo Bin begitu saja. Won Ho mengusulkan kupon kelas membuat lilin aromaterapi gratis pada hari minggu. Karena kebetulan ada satu sesi kelasnya yang di isi oleh anak – anak. Untungnya Woo Bin setuju, maka dari itu Ki Hyun melaksanakan tugasnya hari ini. Bahkan, Chang Kyun sampai memaksa tuk membayar lembur karena ini di luar jam pekerjaan yang dijanjikan.

Ki Hyun baru saja ingin mulai menyiapkan sarapan saat si kecil berlari – lari ke arahnya.

"Miss Kiki, Miss Kiki. Bantuin Woo Bin bangunin daddy dong. Masak uda empat kali aku bangunin, daddy diem aja" adu Woo Bin padanya.

"Hah? Masak sih? Becanda kali daddy kamu" balas Ki Hyun meletakkan pisau dapur dan mulai mencuci tangan.

"I dunno Miss, help me" Woo Bin menarik tangan Ki Hyun menuju kamar sang ayah.

***

Woo Bin terlebih dulu membuka pintu, sementara Ki Hyun mengikutinya di belakang. Begitu masuk, Kiki dapat melihat cahaya terang menembus kaca jendela. Tak ada siapapun terbaring di ranjang. Tapi, saat ia menoleh ke kanan. Kedua netra manusia itu bertemu dan...

"Damn it!" Ki Hyun segera menutup kedua matanya dan berlari keluar.

"Ruby!"

"Oh, daddy uda bangun" sahut Woo Bin saat sang ayah memanggil nama lainnya. Dengan polosnya, anak itu mengunyah keju slice sembari menatap Chang Kyun yang tampak tergesa – gesa menyudahi kegiatan mandinya.

Woo Bin sudah biasa melihat ayahnya mandi dalam shower room yang di kelilingi kaca tanpa tirai. Hanya beberapa bagiannya di beri kaca film putih agar tampak seperti di blur. Tetap saja, tadi itu Ki Hyun tak sengaja melihat Chang Kyun tanpa baju tidur. Lebih tepatnya, tanpa memakai apapun.

***

Di dapur Ki Hyun terus menggerutu, merasa unlucky atas kejadian tadi. Kiki terus menerus menggelengkan kepala dan menepuk kedua pelipisnya. Berusaha menghilangkan adegan tak mengenakkan beberapa menit lalu.

Chang Kyun berdehem, ia menggandeng Woo Bin yang telah mandi dan berganti baju. Mereka siap untuk sarapan bersama.

Ki Hyun sudah selesai menata semua makanan di atas meja, ia memasak sup kimchi, ayam mentega, telur gulung dan beberapa menu lainnya. Kiki mempersilahkan keduanya makan, sementara ia melepas apron dan mencuci peralatan dapur yang kotor.

Friends Special Edition (ChangKi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang