Paginya...
Ki Hyun merasa pening bukan main, kenapa sesak sekali?
"Uugh" erang suara lain.
Kini Ki Hyun makin bingung, kenapa tubuhnya juga ikut bergerak. Ia mencoba tuk benar - benar membuka matanya sekarang. Kiki mendapati dirinya berada dalam bathub. Tak sendirian, Chang Kyun tengah mendekapnya saat ini. Ki Hyun mulai mereka adegan semalam.
𖤣𖥧𖥣。𖥧 𖧧𖤣𖥧𖥣。𖥧 𖧧
"Jadi...."
Chang Kyun menuang camus pada gelas kecil dan menyodorkannya pada Ki Hyun.
Flashback~
Siang itu Chang Kyun merasa butuh asupan kafein dan berniat untuk keluar dari rumah sakit selama beberapa menit sebelum jam makan siang habis. Tapi, kehadiran seseorang membuatnya urung. Begitu sadar di dekatnya ada pintu darurat. Chang Kyun segera mengambil jalan terdekat.
"Im Chang Kyun"
Suara itu membuat Chang Kyun tertegun. Ia tetap melangkahkan kaki.
"Stop right there! You hear me?"
Chang Kyun berdehem lalu membalikkan tubuhnya.
"Kenapa lari?"
Pria itu kini mendekat pada Chang Kyun. Sehingga punggungnya menempel pada dinding.
"Kenapa lo ngikutin gue?"
Chang Kyun menelan ludah, gugup.
"Ya karena gue liat lo dan gue heran kenapa lo selalu ngindarin gue"
Kini lawan bicara Chang Kyun mengulurkan satu tangan menyentuh dinding tepat di samping wajah Chang Kyun.
"Gue nggak ngindarin lo Joo"
"Trus kenapa lo kesini?"
"Mau ke lobby. Gue liat lift rame"
"Lobby itu di bawah. Kenapa lo naik ke atas?"
"Gue berubah pikiran. Jadi, gue mau ke rooftop"
"Yaudah. Gue temenin. Ayok"
Joo Heon menarik tangan Chang Kyun, menuju rooftop rumah sakit.
Sesampainya di sana, mereka duduk bersisian. Tampak canggung, bukan keduanya. Hanya Chang Kyun yang merasa begitu. Joo Heon tampak santai dengan kerah kemeja yang terbuka.
"Lo ngapain di sini?" Tanya Chang Kyun.
"Ngurusin administrasinya Serim"
Kemudian, Chang Kyun teringat Woo Bin yang bercerita padanya kalau Serim sakit dan tidak masuk sekolah selama empat hari.
"Sakit apa?"
"Radang usus. Emang makannya nggak karuan sih"
"Uda tau gitu. Inisiatif dong, ikut katering sehat kek. Malah didiemin sampe masuk rumah sakit"
"Woo Bin siapa sih yang sering bikinin bekelnya tiap hari?"
"Ki Hyun. Kenapa?"
"Serim bilang bekel anak lo lucu lucu. Trus enak. Kalo dia buka katering gue mau dong. Tolong bilangin"
"Hmm"
Joo Heon menoleh ke arah Chang Kyun, mantan kekasihnya itu bersedekap. Terlihat manis menggunakan jas lab dengan papan nama kecil pada bagian dada kiri. Joo Heon tersenyum, kembali menatap gedung gedung tinggi yang tampak kecil dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends Special Edition (ChangKi)
FanfictionChang Kyun, dokter kepala bagian bedah syaraf paling sibuk seantero rumah sakit. Maka dari itu ia sering sekali meninggalkan Woo Bin sendirian di rumah karena panggilan mendadak atau operasi yang kadang menghabiskan waktu lebih dari 23 jam tanpa Woo...