I can hear it callin'
Loving the way you wanna talk
Touch me tease me feel me up(WayV - Love Talk)
***
Joo Heon memastikan penampilannya rapi sebelum menemui seseorang. Ia menyunggingkan sebuah senyum pada karyawan kafe yang terlebih dahulu membukakan pintu. Sebelum menghampiri orang tersebut, ia terlebih dahulu mengatur nafas agar terlihat lebih tenang. Ia mengetuk buku menu yang sedari tadi menutupi wajah si lawan bicara. Sebuah ucapan selamat datang akhirnya keluar dari bibir Im Chang Kyun.
Karena Chang Kyun tampak tak berselera. Joo Heon mengambil alih semua pesanan makanan juga minuman. Sedari tadi netra Chang Kyun enggan menatap Joo Heon. Ekspresinya juga tidak bersemangat. Ia tahu betul penyebabnya.
Setelah berterima kasih pada waiter, Joo Heon terlebih dahulu menyendok mac and cheese yang ia pesankan untuk Chang Kyun. Meniupnya perlahan agar tak terlalu panas. Lalu menyodorkan sendok pertama tepat ke depan bibir mantan kekasihnya yang masih diam. Sebelum Chang Kyun sempat mengomel, Joo Heon sudah lebih dulu membawa masuk makanan itu ke dalam mulut Chang Kyun.
"Joo"
"Nanti aja ngobrolnya, abis makan"
"Tapi, gue nggak pengen makan"
"Yaudah, kalo gitu kita nggak bakalan pernah ngobrol"
Chang Kyun memejamkan kedua mata, berusaha menekan emosinya agar tak meluap hanya karena hal sepele. Mau tak mau ia mulai mengikuti Joo Heon memakan mac and cheese di hadapannya. Diam – diam Joo tersenyum, melihat Chang Kyun menyantap makan siangnya yang agak terlambat.
***
Chang Kyun masih menunggu jawaban Joo Heon setelah menceritakan segala sesuatu mengenai Ki Hyun. Lebih tepatnya ia sedang memohon Joo Heon agar mau menghandle operasi kekasihnya. Dokter Lee mengetuk – ngetukkan telunjuk beriringan dengan jari tengah. Menghindari tatapan elang Dokter Im. Masih menyiapkan jawaban terbaik agar tak memacu konflik. Karena ini merupakan masalah yang sensitif.
"I am not gonna do it Kyun, sorry" Joo Heon menatap mata sendu Chang Kyun.
"Give me a reason" balas Chang Kyun kalem, ujung jari manisnya mengitari bibir cangkir.
"Gue nggak mau dibenci sama lo tuk kesekian kalinya babe. Maaf. Kita berdua sama sama capable buat ngehandle kasus ini. Tapi, konflik yang bakalan muncul kalo operasi Kiki gagal. Berdampak lebih besar nggak hanya buat dia aja. Tapi, ke lo sama gue nya juga iya.
Bayangin deh, kalo amit – amit ini operasi gagal dan berakhir dengan kebutaan permanen pacar lo. Suatu saat lo emosi sama gue, entah karena apa. Trus lo bilang gini sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends Special Edition (ChangKi)
FanfictionChang Kyun, dokter kepala bagian bedah syaraf paling sibuk seantero rumah sakit. Maka dari itu ia sering sekali meninggalkan Woo Bin sendirian di rumah karena panggilan mendadak atau operasi yang kadang menghabiskan waktu lebih dari 23 jam tanpa Woo...