I'm out of my head, out of my mind,
oh, I
If you let me, I'll be
Out of my dress and into your arms tonight~𖤣𖥧𖥣。𖥧 𖧧𖤣𖥧𖥣。𖥧 𖧧
Ki Hyun bangun terlebih dulu, baru Chang Kyun mengikuti. Sekarang mereka duduk berhadapan dalam bathub.
Jam tiga pagi..
Melihat Ki Hyun memijat keningnya sendiri, membuat Chang Kyun merasa bersalah.
"Noona. Mianhae. Appo?" Chang Kyun mendekat. Menangkup kedua pipi Ki Hyun, menatapnya dengan seksama.
"Anniya. Gwenchana. Neo gwenchana?" Jemari mungilnya menusuri dahi Chang Kyun.
Chang Kyun mengangguk, ia masih menatap Kiki dalam jarak dekat.
"I don't know why, seeing you without any space like this. Make me want to steal a kiss from your lips"
"You don't need to steal. Just ask and i'll give you"
"Really?" Chang Kyun terkekeh, ibu jarinya mengelus pipi Ki Hyun.
"Try it" Ki Hyun tersenyum
"Noona. You're still drunk?" Chang Kyun mengecek kedua mata Ki Hyun layaknya seorang dokter.
Ki Hyun terbahak, lalu menggeleng.
"No. I am totally awake with little bit headache. You are the one who still drunk, isn't it?" Ki Hyun mencebikkan bibir.
Chang Kyun terkekeh, ia pun menggeleng.
"Why i should kiss you? And why you have to give me a kiss?"
"Because my lips have a good taste?"
Chang Kyun tak sanggup menahan tawa melihat ekspresi flirty seorang Yoo Ki Hyun.
"We're both lonely, empty and pretending if we've never get hurt" Ki Hyun memeluk kedua lututnya, masih menatap Chang Kyun.
Chang Kyun terdiam, perkataan Ki Hyun tidak salah mengenai dirinya. Tapi, ia tidak pernah tahu jika Kiki yang selalu terlihat sempurna dan baik - baik saja juga merasakan hal yang sama. Ya, kita memang tak bisa menilai orang hanya dengan sekali dua kali melihat saja kan?
"Can i have a mornin kiss?" Chang Kyun menyunggingkan sebuah senyum, jemarinya meraih dagu Ki Hyun.
"Sure. Come here, baby"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends Special Edition (ChangKi)
FanfictionChang Kyun, dokter kepala bagian bedah syaraf paling sibuk seantero rumah sakit. Maka dari itu ia sering sekali meninggalkan Woo Bin sendirian di rumah karena panggilan mendadak atau operasi yang kadang menghabiskan waktu lebih dari 23 jam tanpa Woo...