Drunk

200 34 15
                                    

Hyung Won menarik gelas soju dari tangan Chang Kyun yang sudah terlihat sangat mabuk. Shownu segera menyingkirkan botol alcohol dan gelas minum. Tak peduli Chang Kyun mulai meracau dengan nada tinggi padanya. Mereka berniat tuk mengantar Dokter Im pulang ke rumah terlebih dahulu. Memastikan Chang Kyun tidak melakukan hal – hal bodoh dalam keadaan setengah sadar seperti ini.

***

Ki Hyun baru saja menidurkan Woo Bin, menyelimuti si kecil yang terlelap sembari mengemut ibu jari. Gadis itu terkekeh, ia juga punya kebiasaan yang sama saat tidur. Sang mama seringkali mengomelinya tiap kali melakukan hal tersebut. Sudah jam sebelas malam, pergi kemana Chang Kyun sampai sekarang belum kembali. Ki Hyun mengusap wajah Woo Bin, memberinya sebuah kecupan di pipi gembul putra Chang Kyun dan keluar dari kamar.

"Hei" sapa Hyung Won agak kesusahan merangkul tubuh mabuk Chang Kyun.

Ki Hyun segera membantu paman Woo Bin membawa Chang Kyun ke kamarnya. Sesampainya di sana, Hyung Won melemparkan tubuh adik sepupunya begitu saja ke ranjang. Sementara Ki Hyun melepaskan kaos kaki serta sepatu yang Chang Kyun pakai. Ia mengibas – ngibaskan tangan di depan hidung mungilnya. Mengeluhkan bau alcohol yang menguar cukup kuat. Ki Hyun membelalakkan kedua mata saat Chang Kyun mengacungkan tinjunya ke udara sembari memaki seseorang bernama Joo Heon.

"Woo Bin?"

"Uda tidur"

"Syukurlah"

Akhirnya mereka berdua keluar, Ki Hyun menuangkan air dingin pada gelas dan menyodorkannya pada Hyung Won.

"Thank you" Hyung Won mengatur nafas dan menyandarkan punggungnya pada badan kursi.

"Sendirian?" tanya Ki Hyun duduk di hadapan Hyung Won.

"Tadi bareng Shownu. Tapi, mobil kita mogok. Jadi gue pesen taksi kesini sementara Shownu ngehubungin pihak asuransi. Lo sendiri pulangnya gimana?" balas Hyung Won.

"Bawa mobil kok" sahut Ki Hyun.

Melihat beberapa bungkus ramyun dan berbagai macam pelengkap yang sudah siap di atas meja dapur. Hyung Won tersenyum, tampaknya Au Pair Woo Bin ini kelaparan.

"Mau masak mie?"

"Oh iya, hampir aja lupa. Mau makan ramyun bareng nggak?"

"Sorry, gue uda punya tunangan. And I am a gay"

Ki Hyun terbahak melihat Hyung Won menanggapi perkataan, menunjukkan cincin di jari manisnya serta melontarkan guyonan ringan.

Tak lama kemudian, Ki Hyun menghidangkan ramyun panas di tengah meja makan. Memberi Hyung Won sebuah mangkuk kecil, sendok dan sumpit. Mereka memulai acara makan tengah malam.

"Can I ask you something?"

Hyung Won mengangguk, menggigit odeng panas sedikit demi sedikit.

"Who is Joo Heon?"

Hyung Won menghirup kuah ramyun, tampak sangat menikmati.

"The one who makes Chang Kyun drunk this night. His ex"

Ki Hyun ber "o" ria dan memakan ramyunnya sekali hisap.

"Lo uda liat Joo Heon kan? Yang tempo hari dipanggil ke sekolah karena anaknya sama Woo Bin berantem sama kakak kelasnya itu"

Ki Hyun mem flashback ingatannya seminggu yang lalu.

"Ah, bapaknya Serim?" tanya Ki Hyun menyendok sayuran yang tersisa.

Friends Special Edition (ChangKi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang