New Story!

1.3K 21 0
                                    

Trailer

Judul : Legend Of The Halam
Genre: Fantasy, drama

Ini adalah kisah tentang sebuah ikatan yang sudah terjalin sejak 1400  tahun yang lalu, antara sepasang kekasih dan sang putra mahkota.

###

Sejak pertama kali ia mendengar kisah si tudung merah, Lee sudah ragu akan kebenarannya. Hingga pertemuannya dengan Shin, si wanita misterius yang tinggal di sebuah mansion tua.

Cerita yang dianggapnya sebagai mitos dan dongeng pengantar tidur itu, ternyata bukan hanya sebuah fiktif belaka. Kisah si tudung merah yang berjalan dengan jubah merah dan pedang kebanggaannya, adalah sebuah kisah nyata.

Apa yang harus Lee lakukan saat menyadari bahwa ia berada di sekitar si tudung merah?

Bagaimana jika ikatan yang disangkanya sudah pudar justru semakin pekat, membawa sebuah kebenaran?

Rahasia apa yang disembunyikan oleh takdir menyakitkan selama ini?

Akankah Lee menemukan paragraf  yang hilang dari cerita si tudung merah atau dia akan hidup dengan rasa tidak lengkap, selamanya?

###

Author kembali menyapa,

Apa kabar semua?

Author balik lagi dengan cerita baru. Kali ini dengan genre yang sedikit berbeda. Entah kenapa pengen banget nulis genre fantasi. Author berharap kalian masih tetap bisa mengikuti ceritanya.. Jangan lupa mampir ya..

Salam rindu dari Author, 💕

DOTS 2: Everytime Is You (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang