Empat puluh Satu

1.6K 148 27
                                    

Tiga pasang sepatu hitam berjalan penuh ketegasan melewati koridor Medical Research Center. Wajah tegas tanpa senyum milik seseorang yang berjalan dua langkah di depan dua lainnya, selalu tampak dingin. Sama sekali tidak ada kehangatan yang terpancar.

Matanya yang semula jarang menoleh seakan hanya berjalan pada tujuan yang telah ditentukannya, kini sedikit melirik ke kiri menatap pintu yang sejak tadi menjadi tujuannya. Tatapannya berpindah ke daun pintu mengarahkan gerak tangan. Sedetik kemudian kedua mata itu menatap lurus ke dapan pada pintu yang berjarak 30 cm di depannya.

Klik

Pintu terbuka, begitupun senyuman sinis yang seakan keluar dari persembunyiannya.

Pintu terbuka, begitupun senyuman sinis yang seakan keluar dari persembunyiannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bukankah ini hari tepat 3 bulan kau disini? Kau tidak merayakannya?

Yoon Myeong Ju menjawabnya dengan senyum sinis. Pertanyaan bodoh. Basa basi yang sangat membosankan. Apakah itu memang sebuah sapaan atau sindiran? Jika itu sapaan, itu sapaan terburuk yang pernah dia dengar. Jika itu sindiran, maka laki - laki bernama Cha Jin Soo di depannya ini sudah ingin dia hajar.

Selama ini dia sudah terlalu banyak berurusan dengan laki - laki brengsek. Salah satunya Cha Jin Soo. Terkadang Yoon Myeong Ju berpikir bahwa dia sangat malas berurusan dengan lelaki.

"Kau tidak punya pertanyaan lain?"

Cha Jin Soo tampak berpikir menanggapi pertanyaan Yoon Myeong Ju. "Tidak. Tapi aku punya tugas untukmu."

Sudah di duga.

Kedatangan Cha Jin Soo tidak mungkin tanpa ada tugas. Puluhan operasi telah dia lakukan di tempat ini. Yang bahkan sebelumnya hampir tidak pernah dia melakukannya. Hanya karena untuk bertahan hidup, Yoon Myeong Ju bersedia melakukannya.

Dua anak buah Cha Jin Soo memegangi kedua lengan Yoon Myeong Ju.

"Apa keamananmu disini begitu payah hingga harus memperlakukan seorang wanita seperti ini?"

Cha Jin Soo menatap kedua bawahannya dan memberi isyarat untuk melepaskan tangan Yoon Myeong Ju.

Merasa tidak nyaman, Yoon Myeong Ju juga lelah jika kemana-mana lengannya harus selalu dipegangi seperti seorang tawanan. Menatap punggung Cha Jin Soo, Yoon Myeong Ju penasaran.

'Apa Cha Jin Soo tahu, jika aku sebenarnya seorang dokter tentara?'

Tapi rasanya mustahil jika King memberitahunya. Jika Cha Jin Soo tahu, pasti saat ini Cha Jin Soo tidak berani memberinya tugas dan mungkin justru dia akan mendapatkan peluru mematikan Cha Jun Soo atau minimal pasti Yoon Myeong Ju akan di masukkan ke dalam penjara.

Dari yang Yoon Myeong Ju dengar, ada sebuah penjara yang tersembunyi di Pusat Penelitian Medis milik Korea Utara ini. Dia juga tidak yakin penjara seperti apa yang ada di tempat ini. Dan mengapa harus disini? Mungkin semacam penjara rahasia? Pikir Yoon Myeong Ju itu terlalu konyol. Tapi di sisi lain tanpa disadari dia juga percaya jika rumor tentang penjara itu pasti benar adanya. Seperti yang dia tahu jika Pusat Penelitian ini pun juga berada di tempat yang sebenarnya cukup tersembunyi.

DOTS 2: Everytime Is You (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang