Budapest-Hungaria, Hari ke-1 pukul 21.39
Setelah diberikan 3 jam 24 menit waktu istirahat setelah sesampainya di Budapest - Hungaria, Yoon Myeong Ju bersama Tim beranggotakan 7 orang yang telah Cha Jin Soo pilih mengahadiri jamuan yang telah dipersiapkan dengan perwakilan perwakilan pemerintah Hungaria dan juga perwakilan dari rumah sakit International Medical Center Budapest.
Yoon Myeong Ju berjalan tepat di sisi kanan Cha Jin Soo yang berjalan tegap penuh dengan kewibawaan. Sayangnya, Yoon Myeong Ju sama sekali tak bangga berjalan di sampingnya. Dia justru merasa 'tidak sudi' jika bukan karena misi. Yoon Myeong Ju akan memilih berjalan degan jarak 1 km dengan laki-laki bergaris wajah tegas itu. Lagi-lagi, Yoon Myeong Ju hanya bisa menelan keinginannya.
Langkah Yoon Myeong Ju melewati beberapa lelaki duduk di sebuah meja tak jauh dari sana, beberapa orang lagi tampak memakai baju santai berjalan seolah sedang check in. Semakin jauh Yoon Myeong Ju melangkah, dia menemukan lagi 2 orang yang tengah tertawa riang mengobrolkan sesuatu. Dan di sebuah meja pun Yoon Myeong Ju bisa melihat seorang lelaki berkacamata duduk sendiri dengan tangan memegang buku seakan asik membaca. Di antara mereka Yoon Myeong Ju menemukan 1 kesamaan. Mata mereka. Yoon Myeong Ju mampu menangkap gerak gerik mata mereka yang sesekali tampak mengawasi langkah Yoon Myeong Ju dan Cha Jin Soo.
'Wah.. Kapten Ahn benar-benar menjadikan mereka sebagai anjing penjaga.' Batin Yoon Myeong Ju menahan tawa.
Yoon Myeong Ju sudah mengetahui ini semua dan sampai detik ini, semua masih berjalan sesuai rencana. Sebagai salah satu orang kepercayaan King, Kapten Ahn benar-benar bisa memanfaatkan situasi untuk menusuk laki-laki yang mendapat julukan 'King Of Magician' itu dari belakang. Kapten pasukan Khusus Korea Utara itu benar-benar ingin merobohkan hubungan King dengan Cha Jin Soo. Seakan King adalah sebuah virus yang harus ia singkirkan dari negara bernama Korea Utara. Penjahat politik yang mengatasnamakan bisnis dan topeng kedermawanan.
Bukan tanpa sebab mengapa Kapten Ahn mengikis kepercayaan King terhadap Cha Jin Soo. Semua tidak lain karena misi yang sedang ia jalankan. Hanya dengan mengusik rasa kepercayaan King, Cha Jin Soo bisa membuat King membuntuti Cha Jin Soo hingga ke Hungaria. Jika tidak, maka misi ini tidak akan pernah ada. Cukup beresiko memang. Tapi tak ada hasil yang memuaskan ketika resiko itu tidak ada. Semua berbanding lurus.
Pintu terbuka. Cha Jin Soo, Yoon Myeong dan tim memasuki leivate dining room dengan mendapat sambutan. Senyuman saling bersahutan mereka berikan. Sebuah sapaan dan jabat tangan, Yoon Myeong Ju sambut dengan ramah dan antusias. Walaupun tidak dengan hatinya. Hatinya resah dan matanya terus mancari, mengawasi setiap orang yang datang.
-Jennie Jung-
Yoon Myeong Ju mengingat sebuah nama dalam pena yang Kapten Ahn berikan padanya sebelum berangkat ke Hungaria. Siapa pemiliknya? Yoon Myeong Ju tidak tahu sama sekali. Terlebih hubungan seseorang bernama 'Jennie Jung' itu dengan misi yang sedang mereka jalankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOTS 2: Everytime Is You (End)
FanfictionKisah ini hanyalah fanfiction dari k-drama dengan judul sama " Descendants of The Sun" Sebagian dialog dan adegan akan diambil dari versi drama asli, maupun terinspirasi dari drama lain seperti Blood, While You Were Sleeping, Bubblegum, The King 2 H...