Tiga puluh Dua

2K 145 23
                                    

"Apa aku memang harus mengorbankan mereka?" Tanya Yoon Myeong Ju pada dirinya sendiri.

Napas beratnya terdengar samar memenuhi ruang gelap kamarnya. Pandangannya tertunduk lemah merasa keadaan sangat memghimpitnya kuat membuat kepalanya sedikit pening untuk memikirkan jalan keluar apa yang harus dilakukan.

Yoon Myeong Ju bergerak mendekati tempat tidurnya. Tangannya bergerak untuk memijat pelipisnya.

"Aku harus memikirkannya dengan tenang." Ucap Yoon Myeong Ju.

Setelah melepas sepatunya, Yoon Myeong Ju ingin segera mengganti seragamnya, namun urung saat orang yang baru saja dia lihat di depan api unggun bersama warga Kurch, berteriak di depan pintu kamarnya.

"Letnan Yoon!." Teriak Kim Ki Bum.

"Ada apa?" Tanya Yoon Myeong Ju setelah membuka daun pintu.

"Kapten Yoo!" Napasnya memburu. "Kapten Yoo diserang di Mac Gate oleh gengster. "

"Apa?" Yoon Myeong Ju berlari cepat menuju tempat yang dikatakan Kopral Kim Ki Bum.

Tidak peduli dengan kakinya yang telanjang tanpa alas. Pikirannya hanya tertuju pada Yoo Si Jin. Belum selesai dia mengkhawatirkan keselamatan orang disekitarnya, kini semua sudah terjadi.

Yoon Myeong Ju berlari melewati kerumunan orang di depan api unggun. Tanpa mempedulikan mereka, Yoon Myeong Ju bahkan tidak sadar telah melewati banyak orang. Batu kecil yang diinjak tanpa disadari telah menyakiti telapak kakinya. Lagi. Tidak dirasakan. Semua hanya lalu bagi Yoon Myeong Ju.

'Ini tidak bisa dibiarkan. Bukankah Argus memberinya waktu untuk berpikir. Dan dia sudah bertindak.'

Ini bahkan belum ada 3 jam setelah pertemuannya dengan pimpinan Gangster brengsek itu. Laki-laki itu seakan muncul diingaannya dengan tawa sinis. Laki-laki yang benar-benar tidak dapat dipegang ucapannya. Dia telah mengancamnya menggunakan warga Kurch, menggunakan ayahnya, dan sekarang menggunakan Yoo Si Jin.

"Brengsek!"

Geram Yoon Myeong Ju yang terus berlari. Ada sedikit bulir di sudut matanya karena perasaannya yang kacau takut akan terjadi sesuatu pada Yoo Si Jin. Dia berani bersumpah tidak akan melepaskan Argus jika terjadi sesuatu dengan Yoo Si Jin. Giginya saling beradu gemetar menahan amarah. Dia terus berlari sejauh 2km ke arah barat daya camp Mohuru. Tepat pada Mac Gate. Napasmya yang memburu menatap bangunan di depannya yang begitu gelap. Tidak ada lampu sama sekali. Hanya gelap. Dia tidak mendapati ada orang disana.

"Apa Argus membawa pergi Sunbae?" Tanyanya menerobos dalam gelap.

Bangunan itu tampak kosong. Bahkan tidak ada suara.

"Tidak. Tidak." Khawatir Yoon Myeong Ju.

Tap

Tap

Tap

Tap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DOTS 2: Everytime Is You (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang