1. Sahira

3.2K 167 12
                                    

Who has waited so long?
Instagram : nsbnnz_ & wattpadneyla_

▪️▪️▪️

HAPPY READING🍃

Seorang wanita cantik yang berusia 22 tahun sedang berjalan bersama seorang lelaki di sampingnya, sebuah senyuman terukir di wajahnya saat ini. Ia sedang mencari keberadaan seseorang dan seketika teriakan membuatnya mencari sumber suara.

"Mommy!"

Wanita tersebut tersenyum dan seketika langsung merentangkan tangannya, seorang anak perempuan berlari ke arahnya dan ketika tiba di hadapan sang wanita mereka berdua langsung saling berpelukan. Wanita itu melepas pelukan mereka dan menatap anak perempuan di hadapannya sambil tersenyum.

"Bagaimana sayang?" tanyanya.

Wajah anak perempuan itu seketika berubah drastis, ia sedikit menunduk seperti telah melakukan kesalahan dan takut kena marah. Wanita itu serta lelaki di sampingnya sadar ada sesuatu.

"Ada apa sayang?"

"Kasih tau kalau ada apa apa."

Anak perempuan tersebut mengangkat wajahnya dan kembali memeluk wanita yang ia panggil mommy.

"Maaf, Sahira dapat juara dua bukan juara satu."

Anak perempuan itu menangis, wanita tersebut mengelus punggungnya berusaha menenangkannya.

"Hey, it's okay, dengar mommy."

Ia melepas pelukan sang anak perempuan bernama Sahira lalu menatap matanya.

"Juara berapa pun Sahira, mommy udah bangga sama Sahira karena Sahira sudah berusaha sangat keras, mommy tidak mempermasalahkan Sahira dapat juara dua, juara dua sudah sangat bagus sayang. Sahira nggak boleh nangis, Sahira harus senang karena usaha Sahira terbayar," jelasnya.

"Jadi mommy nggak marah?"

"Nggak sayang."

"Mommy nggak kecewa?"

Wanita itu tersenyum lalu menggeleng, seketika senyuman manis kembali terukir di wajah anak perempuan tersebut, ia langsung memeluk wanita itu dengan sangat erat sambil berucap terima kasih.

"Terima kasih mommy."

"Sama sama sayang."

"Daddy nggak dipeluk juga?"

Dua orang yang sedang berpelukan itu langsung melepas pelukan mereka, mereka saling pandang lalu tertawa kemudian. Anak kecil tersebut menghampiri lelaki itu lalu memeluknya erat.

"Sahira sayang daddy."

"Daddy lebih sayang sama Sahira."

Lelaki itu mengecup puncak kepala Sahira beberapa kali lalu mengelus kepalanya.

"Kita pulang?"

Sahira menatap wanita tadi lalu mengangguk.

"Ayo mommy!"

Sahira menggenggam tangan wanita tersebut serta lelaki tadi. Mereka bertiga berjalan beriringan menuju ke mobil untuk segera pulang ke rumah.



I'm Back! •TERBIT•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang