19. Tentang Kehilangan

312 30 4
                                    

Use your time well because if you have lost three will be regrets..
Instagram : nsbnnz_ & wattpadneyla_

▪️▪️▪️

HAPPY READING🍃

Gita sedang bermain hp dan sedang membuka Instagram, tiba tiba Gita menemukan satu postingan yang membuatnya diam.

———

———

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

———

Gita diam sembari terus menatap postingan tersebut. Apakah benar? Apakah orang tua serta keluarganya tidak akan pernah bisa menjadi penyembuh lukanya? Lalu jika tidak bisa, untuk apa Gita kembali nanti? Menambah luka?
Gita menghela napas, bahkan orang baru pun belum tentu bisa menjadi penyembuh luka, bagaimana dengan mereka yang membuat luka tersebut?

Tiba tiba Gita dibuat kaget karena sebuah tangan mendarat di bahunya, Gita menatap ke orang yang tadi mendaratkan tangannya ke bahu Gita.

"Mikirin apa?"

"Nggak, mas."

Alga duduk di samping Gita, Alga sering sekali melihat Gita murung dan melamun, entah apa yang ia pikirkan namun Alga sedikit tidak suka jika Gita tidak berbagi dengannya.

"Jangan sembunyikan apapun, Sagita."

Gita diam, ia tau jika Alga sedang marah karena sudah memanggilnya dengan nama asli.

"Gapapa, mas, aku cuman kepikiran sama keluarga aja kok," ucap Gita sembari tersenyum.

Alga menghela napas, ia membawa Gita ke dalam dekapannya, memeluknya erat seperti tak ingin kehilangan.

"Apa semua salah?" tanya Alga.

"Apa?" tanya Gita bingung.

Alga diam, ia tidak menjawab. Ia memilih hanya menatap Surai hitam milik Gita. Bisakah waktu berhenti saat ini juga? Alga masih ingin menikmati kehadiran Gita dalam dekapannya, masih ingin menikmati surai hitam milik wanita yang dicintai nya.

"Kamu tau, Git, kehilangan adalah hal yang tidak ingin aku dapatkan lagi, sudah cukup aku kehilangan papa, sudah cukup penderitaan itu. Sekarang aku ingin semuanya tetap ada, aku ingin menjaga semuanya agar tidak ada yang hilang bahkan dari jangkauan aku sedikit pun. Kehilangan bisa bikin aku gila dan merasa nggak berguna untuk hidup."

Gita melepas pelukan Alga, Gita menangkup wajah Alga yang sedang merah karena menahan tangis nya.

"Mas, kamu minta ataupun tidak kamu pasti akan kehilangan karena semua orang punya waktu hidup masing masing. Kamu nggak bisa memaksa seseorang yang sudah pergi untuk kembali, berusaha ikhlas mas, itu yang bisa kamu lakukan selain memaksa."

I'm Back! •TERBIT•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang