48. Terungkap

315 28 0
                                    

It's complicated to explain, it hurts to remember the memories that give scratch.
Instagram : nsbnnz_ & wattpadneyla_

▪️▪️▪️

HAPPY READING🍃

Hari ini adalah hari pertunangan Alga dan Maura. Sebuah hotel yang telah di sewa untuk melaksanakan acara ini, acara yang menjadi kebahagiaan bagi Maura, tidak bagi Alga.

"Aiya, kakak kamu mana?" tanya Novi pada Aiya yang baru saja datang.

"Nggak tau Bun, sama ayah kali," jawab Aiya.

Aiya menggunakan dress selutut berwarna merah sesuai dengan perintah Maura. Aiya bisa saja tidak memakai dress yang sesuai dengan keinginan Maura tapi mengingat ini adalah acara Alga dan hari penting untuk Mira, Aiya dengan sangat terpaksa harus memakainya.

"Aiya?"

Aiya berbalik dan menemukan Melody. "Kak Melody?"


"Kamu sendirian aja?"

"Tadi ada bunda kak, tapi pergi lagi nggak tau kemana. Kak Melody kok di sini?"

"Ah, mamanya kak Maura temen kerja papa aku."

"Oh, kakak tau kalau kak Maura tunangan sama kak Alga?"

"Tau, kaget sih awalnya tapi ya namanya juga takdir."

"Ya gitu deh kak, kakak udah ketemu kak Fenly?"

"Fenly? Dia bilang ke aku dia nggak bakalan datang."

"Hah?"

"Emang dia nggak bilang ke kamu?"

"Mm, bentar ya kak." Aiya melangkah meninggalkan Melody, ia berusaha mencari keberadaan Aska yang tadi datang bersamanya, tapi nihil, Aska entah berada dimana.


"Kak Hilza!"

Aiya menghampiri Hilza yang sedang berbincang dengan seseorang.

"Kenapa, Ai?" tanya Hilza.

"Kakak liat Aska?" tanya Aiya.

"Nggak, soalnya kakak nggak tau kalau dia udah dateng," jawab Hilza.

"Yaudah aku cari dia lagi ya kak," ucap Aiya sembari melangkah pergi. Aiya menuju ke area belakang hotel dan Aiya melihat Aska di sana.

"Aska!"

Aiya menghampiri Aska yang duduk terdiam sambil menatap pepohonan. "Lo kok di sini? Dari tadi gue cariin," omel Aiya.

"Gue nggak mood, Ai," ucap Aska.

"Ka, ini hari bahagianya bang Alga," ucap Aiya.

Aska tersenyum, "Lo liat bang Alga bahagia? bullshit."

Aiya menghela napas, ia duduk di samping Aska sambil ikut menatap kemana arah mata Aska memandang.

"Gue tau itu cuman bullshit, tapi asal lo tau kata bang Adnan bang Alga hari ini senyum terus tapi keliatan kok itu cuman senyuman palsu."

I'm Back! •TERBIT•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang