An evil plan made me meet him, again..
Instagram : nsbnnz_ & wattpadneyla_▪️▪️▪️
HAPPY READING🍃
Gita menatap dirinya lewat cermin yang kini telah rapi dengan setelan baju kantor. Gita mengambil laptopnya di meja lalu melangkah keluar kamar, menuruni tangga dan menuju ke ruang makan. Di ruang makan sudah ada Alga yang sedang menunggu Gita.
"Kenapa nggak sarapan duluan mas?" tanya Gita.
"Gapapa, aku nunggu kamu," jawab Alga.
Gita mengangguk mengerti lalu ia segera duduk, agar Alga bisa segera sarapan karena merasa tidak enak Alga harus menunggunya sejak tadi.
"Mama bakalan pulang sore, nanti aku jemput Sahira ke sekolah," ucap Alga.
"Aku perlu ikut?" tanya Gita.
"Kamu ada perlu kan sama Nafa?" tanya Alga.
Gita mengangguk sebagai jawaban.
"Nanti sebelum aku jemput Sahira, aku anter kamu dulu ketemu sama Nafa," ucap Alga.
"Kamu langsung jemput Sahira aja deh mas," ucap Gita.
"Gapapa, aku anterin kamu dulu baru jemput Sahira," ucap Alga.
Gita pun hanya mengangguk setuju, jika terus menolak hanya akan terjadi perdebatan antara keduanya.
•
•
•Gita turun dari mobil Alga lalu tak lupa mengucapkan hati hati pada Alga yang akan pergi menjemput Sahira. Gita melangkah masuk ke dalam rumah Nafa yang sangat megah, saat mengetuk pintu Gita di sambut oleh salah satu ART Nafa.
"Nona Regita."
"Nafa nya ada?"
"Ada non, mari masuk."
Gita melangkah masuk dan menunggu di ruang tamu dan tak lama kemudian Nafa datang.
"Mau langsung pergi?" tanya Nafa.
"Boleh," jawab Gita.
"Ayo!" ucap Nafa antusias.
Gita terkekeh kecil melihat tingkah Nafa, hal yang sangat Nafa nanti nantikan adalah pernikahannya dengan Gavin. Nafa sering cerita pada Gita jika sebenarnya sudah lama rencana mereka menikah tetapi ada beberapa hal yang harus menghambat hal tersebut dan kini tinggal beberapa bulan lagi, penantian Nafa akan segera terwujud.
"Mmm, bridesmaid nya siapa aja, Fa? Aku lupa," ucap Gita.
"Kamu, Sella dan dua sahabat aku sejak SMP," jawab Nafa.
"Sahabat sejak SMP? Wah, bertahan lama banget ya," ucap Gita.
"Iya, aku bersyukur banget bisa sahabatan sama mereka selama ini dan kita bertiga berantem tuh sering banget padahal," ucap Nafa sambil tertawa.
"Semoga persahabatan kalian langgeng ya," ucap Gita sembari tersenyum.
"Aamiin!" ucap Nafa.
Gita menatap keluar jendela mobil, akh, Gita teringat akan Anggi. Bagaimana kabarnya sekarang? Gita tidak pernah tau soal Anggi sejak 7 tahun yang lalu, bahkan Gita tidak tau apakah Anggi tau tentang keadaan Gita yang dinyatakan meninggal 7 tahun lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Back! •TERBIT•
General FictionBELI SEKARANG JUGA!✨ Ig : bougenvilleapublisher.bekasi Shopee : BPBekasi_bookstore354 Kembaliku untuk memperbaiki semuanya. Memperbaiki hal-hal yang merusak masa remajaku, masa remaja yang seharusnya bisaku nikmati kala itu. Yang kudapatkan hanya di...