Listen to songs on mulmed🎶
The universe really is kidding:)
Instagram : nsbnnz_ & wattpadneyla_▪️▪️▪️
HAPPY READING🍃
Saat ini Gita sedang menemani Mira pergi ke butik untuk mencari cari baju, Hilza tidak ikut karena Adnan ada urusan penting dan Hilza harus ikut bersamanya. Sekarang Gita sedang duduk di sofa, sedangkan Mira sedang berkeliling mencari cari baju. Saat Gita sedang sibuk dengan ponselnya, tiba tiba seseorang duduk di sebelahnya, Gita mendongak dan menatap perempuan tersebut yang juga ternyata sedang menatapnya. Mereka berdua saling melempar senyuman.
"Sama suami mbak?"
Wanita di samping Gita bertanya, Gita kembali menatapnya lalu menggeleng dan tersenyum canggung.
"Bukan."
"Terus sama siapa?"
"Sama mama saya."
Wanita itu mengangguk mengerti, tiba tiba seorang lelaki datang menghampiri.
"Ayo."
Wanita tadi dan Gita sontak bersamaan menatap lelaki tersebut.
"Ah iya, mbak saya permisi."
Gita mengangguk lalu tersenyum. Mereka berdua berjalan menghampiri seseorang yang Gita yakin pemilik butik. Gita pun mencari cari Mira, namun seketika Gita dibuat mematung karena mendengar sesuatu.
"Baik tuan Cakra Saputro."
"Ah bu Ayu jangan panggil tuan lah."
Apa Gita tidak salah dengar nama yang di ucapkan oleh wanita pemilik butik tersebut? Gita langsung menatap dimana tadi ia melihat wanita tadi dan lelaki tadi sedang berbincang dengan pemilik butik, namun nihil mereka sudah tak berada di sana.
"Regita?"
Gita mengalihkan pandangannya dan melihat Mira telah berdiri di hadapannya.
"Kenapa?"
"Gapapa ma, gimana udah dapat bajunya ma?"
"Ada yang nggak sesuai jadi mama suruh bikinin aja."
"Oh, jadi sekarang mau pulang?"
"Iya, ayo!"
Gita berdiri lalu ia dan Mira berjalan keluar dari butik. Gita masih terus mengedarkan pandangannya berharap Cakra yang tadi disebut oleh pemilik butik sama dengan Cakra sahabatnya di masa lalu.
•
•
•Gita duduk terdiam di pinggir kolam, langit sore ini begitu indah tapi Gita tidak sedang menikmati keindahan langit, ia sedang menatap kolam renang sejak tadi. Gita masih memikirkan soal nama Cakra yang ia dengar tadi, apa orang itu sama dengan Cakra pada 7 tahun lalu? Apa benar dia Cakra yang Gita anggap sebagai abang nya dahulu? Alam semesta benar benar sedang bercanda dengan Gita. Syafirah, Zaidan, Nagan lalu Cakra, selanjutnya siapa lagi? Apakah satu persatu Gita akan bertemu orang orang di masa lalu nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Back! •TERBIT•
Fiction généraleBELI SEKARANG JUGA!✨ Ig : bougenvilleapublisher.bekasi Shopee : BPBekasi_bookstore354 Kembaliku untuk memperbaiki semuanya. Memperbaiki hal-hal yang merusak masa remajaku, masa remaja yang seharusnya bisaku nikmati kala itu. Yang kudapatkan hanya di...