I'm Back!
Instagram : nsbnnz_ & wattpadneyla_▪️▪️▪️
HAPPY READING🍃
Gita baru saja selesai menonton rekaman cctv di pekarangan depan kantor dan terlihat jelas Alga dan Nagan di sana. Gita menghela napas, ia pun mengambil tab nya dan memberikan pesan kepada Raka.
To : Raka
Bagaimana bucket bunga pesanan saya?Tak lama kemudian Raka membalas.
From : Raka
Sudah selesai mbak, akan dikirim ke markas siang ini dan akan langsung dibawakan oleh Kris.To : Raka
Baik, terima kasih Raka.Gita menatap stick note di atas meja, Gita mengambil salah satunya. Di stick note tersebut memiliki sebuah tulisan.
I'm Back!
- Sagita ;)Stuck note itu akan Gita tempel di bucket bunga yang ia pesan dan akan ia kirimkan ke orang orang di masa lalunya alias keluarga dan para sahabatnya.
"Mari kita mulai."
Gita tersenyum, bukan senyuman jahat tapi senyuman yang menutupi seluruh luka di hati. Gita sudah memiliki tekad yang besar tentang hal hal yang selama ini ia pikirkan.
"Keputusan yang tepat untuk jalan yang hebat."
•
•
•Gita sedang menempelkan satu persatu stick note ke satu persatu bucket bunga yang ada di hadapannya.
"Kris," panggil Gita.
"Iya, nona," sahut Kris.
"Bawa bucket bunga ini dan kirimkan sesuai alamat yang saya berikan," jelas Gita.
"Baik nona," balas Kris.
Kris dan salah satu anak buah Alga membawa bucket bunga itu untuk di kirimkan.
"Permisi nona."
Gita mengangguk lalu mereka berdua berlalu pergi. Gita berbalik dan menuju ke dapur, di sana ada Alga yang sedang menyeruput teh nya.
"Udah semua?" tanya Alga.
"Udah," jawab Gita.
Alga berdiri dari duduknya, ia mendekati Gita lalu memeluknya.
"Mari kita lalui bareng bareng," bisik Alga.
"Sure," balas Gita.
Gita membalas pelukan Alga dan mereka menikmati waktu berpelukan, tiba tiba...
"Mommy! Daddy!"
Seketika Alga dan Gita melepas pelukan mereka.
"Ada apa sayang?"
"Bantu Sahira sini."
Mereka berdua melangkah menghampiri Sahira yang terlihat sedang kesusahan mengangkat barang barang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Back! •TERBIT•
General FictionBELI SEKARANG JUGA!✨ Ig : bougenvilleapublisher.bekasi Shopee : BPBekasi_bookstore354 Kembaliku untuk memperbaiki semuanya. Memperbaiki hal-hal yang merusak masa remajaku, masa remaja yang seharusnya bisaku nikmati kala itu. Yang kudapatkan hanya di...