Sometimes, nightmares make the day worse.
Instagram : nsbnnz_ & wattpadneyla_▪️▪️▪️
HAPPY READING🍃
Hari ini Gita dan Sahira akan ikut pulang bersama Alga karena terlihat jika situasi sudah baik baik saja, tidak ada tanda tanda Nagan mencari Gita.
"Papi nggak ikut?" tanya Sahira pada Adnan.
"Nggak sayang, papi di sini sama mami, nanti kapan kapan papi kunjungi Sahira ya," ucap Adnan.
"Janji?"
"Janji!"
"Sahira, ayo!"
Sahira memeluk Adnan lalu memeluk Hilza, lalu ia berlari menuju ke mobil.
"Pamit ya kak, bang," ucap Gita.
"Hati hati ya kalian," ucap Hilza.
Gita dan Alga mengangguk, lalu mereka menyusul Sahira menuju ke mobil dan segera ke bandara.
•
•
•Beberapa menit yang lalu Alga, Gita dan Sahira baru saja tiba di rumah setelah perjalanan yang cukup jauh. Sahira langsung memilih untuk istirahat karena merasa lelah, begitu dengan Alga. Gita pergi ke dapur, membuatkan sesuatu untuk Sahira dan Alga agar sedikit mengurangi rasa lelahnya.
"Gita?"
Gita membalikkan badannya dan melihat Mira yang datang mendekat.
"Udah sampe ternyata."
"Gita kira mama nggak di rumah, tadi mas Alga bilang mama pergi."
"Iya, pergi sebentar aja, ini baru pulang."
"Mama mau susu jahe?"
"Boleh deh."
Gita pun lanjut membuat susu jahe, lalu tak lama kemudian telah selesai dan Gita berikan segelas kepada Mira.
"Bagaimana di Jogja?"
"Bagus ma, senang dan ya tenang rasanya."
"Sahira senang di sana?"
"Senang ma."
"Seharusnya kamu di sana masih lama, tapi sepertinya Alga sudah sangat merindukan kalian berdua."
Mira terkekeh kecil, melihat tingkah anak bungsunya yang di tinggal oleh Gita dan Sahira.
"Emang kenapa ma?"
"Semenjak kalian ke Jogja, Alga jadi pulang malam banget padahal biasanya sore juga udah pulang, kalau pulang nih dia makan malam terus di kamar deh tuh dan pagi pagi udah ke kantor lagi, kadang mama liat dia sesekali masuk ke dalam kamar kamu dan Sahira, mama ketawa mulu kalau liat dia."
Mira tertawa, begitupun dengan Gita. Alga, Gita dan Sahira tidak pernah berpisah selama ini. Biasanya hanya karena Alga yang keluar kota dan paling lama hanya 2 hari lalu ia pulang, kalau keluar negeri pasti Alga selalu membawa Alga serta Gita, sama sekali tak pernah di tinggal.
"Alga sayang banget ya sama kamu."
Gita terdiam lalu menatap Mira.
"Mama nggak minta itu kok, Git, mama cuman sempat berharap tapi setelah tau lelaki itu adalah kekasih kamu 7 tahun lalu mama tidak mau berharap lagi, semua kemungkinan bisa aja terjadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Back! •TERBIT•
General FictionBELI SEKARANG JUGA!✨ Ig : bougenvilleapublisher.bekasi Shopee : BPBekasi_bookstore354 Kembaliku untuk memperbaiki semuanya. Memperbaiki hal-hal yang merusak masa remajaku, masa remaja yang seharusnya bisaku nikmati kala itu. Yang kudapatkan hanya di...