28. Belum Halal

308 30 4
                                    

Informasi penting⚠️
Untuk beberapa minggu ke depan author izin nggak up dulu ya, tungguin aja informasi informasi selanjutnya.
Dan maaf untuk perubahan cover yang tiba tiba😄🙏🏻

If only the wound was dirt, it might be that easy to remove it
Instagram : nsbnnz_ & wattpadneyla_

▪️▪️▪️

HAPPY READING🍃

Gita sedang membereskan buku buku Sahira yang berantakan di atas karpet, tadi ada beberapa temannya yang berkunjung dan mereka bermain bersama.

"Non."

Bi Ayum baru saja memanggil Gita.

"Kenapa bi?"

"Ada non Nafa datang."

"Udah di suruh masuk?"

"Udah non, non Nafa nungguin non di ruang tamu."

"Iya, tolong lanjut beresin ya bi."

"Iya non."

Gita berjalan menuju ke ruang tamu, di sana sudah ada Nafa yang terlihat cemas.

"Fa?" panggil Gita.

Nafa yang melihat Gita langsung menghampirinya dan memeluknya. Terdengar suara isak tangis dari Nafa.

"Kamu kenapa nangis?" tanya Gita.

"Maafin aku waktu itu ngebiarin kamu di culik, aku benar benar nggak bisa apa apa," ucap Nafa.

Gita tersenyum, ia mengelus pundak Nafa untuk menenangkannya.

"Aku gapapa, Fa, i'm fine," ucap Gita.

"Aku takut banget waktu itu, Git," ucap Nafa.

"Udah jangan nangis lagi, aku baik baik aja dan kamu nggak perlu merasa bersalah, oke?" ucap Gita.

Nafa mengangguk, lalu mereka berdua duduk bersama dan berbincang banyak hal termasuk pernikahan Nafa.



Gita berjalan menuruni tangga ingin menuju ke dapur namun ia berhenti saat melihat seseorang sedang tidur di sofa ruang tengah. Gita berjalan menghampiri sofa dan melihat Alga yang tertidur di sana, terlihat wajah lelah Alga yang terus saja lembur beberapa hari ini. Gita mengelus kepala Alga pelan.

"Mas, pindah ke kamar," ucap Gita pelan.

Alga sepertinya benar benar lelah, ia sama sekali tidak merespon Gita. Gita terkekeh kecil lalu membiarkannya dan kembali ke tujuan awalnya, pergi ke dapur. Gita sedang membuat susu untuk Sahira dan tiba tiba Gita merasa ada yang memegang pundaknya.

"Mas?"

Ternyata benar jika itu Alga. Terlihat Alga tak sepenuhnya membuka mata, nampak ia benar benar mengantuk.

"Ke kamar aja mas, istirahat."

"Sahira udah tidur?"

I'm Back! •TERBIT•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang