Kenapa update malam ini? Soalnya besok author ke sekolah sampai jam 12😩 takut lupa update dan juga author biasanya update jam 10-an jadi biar nggak nunggu lama, update sekarang🤓🖤
Fate is never wrong, destiny is sometimes wrong in our eyes but it is not wrong for God
Instagram : nsbnn_ & wattpadneyla_▪️▪️▪️
HAPPY READING🍃
Shaula berlari menuju ke IGD karena dokter Zahri menghubunginya dan memberitahu tentang keberadaan Gita. Shaula langsung masuk ke IGD tanpa memperdulikan orang-orang yang berada di depan ruang IGD.
"Bagaimana, dok? Apa dia baik-baik saja? Napasnya aman? Detak jantungnya baik?"
"Tenangkan dirimu terlebih dahulu, Shaula." Shaula pun mengatur napasnya agar merasa tenang.
"Kondisinya semakin menurun, tapi cukup aman untuk dipindahkan ke ruang inap," jelas Dokter Zahri.
"Tapi apa memungkinkan?" tanya Shaula tak yakin.
"Kematian tidak ada yang tau, Shaula, saatnya ia berkumpul bersama keluarganya, setidaknya ia masih punya waktu untuk bersama mereka," ucap Dokter Zahri.
"Dia terlalu baik," ucap Shaula.
"Dia pasti sangat baik, saya senang mendengar tentang dia dari kamu," ucap Dokter Zahri.
"Saya akan ikut mengawasinya," ucap Shaula.
"Baik, saya akan segera menyuruh bruder dan suster membawanya ke ruang rawat inap yang tak jauh dari ruang icu," ucap Dokter Zahri.
"Terima kasih, dok," ucap Shaula.
Dokter Zahri menepuk pundak Shaula beberapa kali lalu ia melangkah pergi.
•
•
•Gita menangis sambil memegang erat tangan Arlan, "Gita kangen banget sama papa Arlan," ucap Gita dengan terisak.
"Terima kasih ya, kamu sudah selalu kuat," ucap Arlan sambil tersenyum.
"Tapi Gita capek, Gita udah ngerasa nggak kuat tapi juga takut," ucap Gita.
"Tentukan pilihan kamu, jalan hidup kamu selanjutnya tergantung pilihan kamu," ucap Arlan. Arlan sedikit bergeser, tak jauh dari tempat mereka berdiri Gita bisa melihat neneknya, Erik, bahkan Alaska berdiri sambil tersenyum padanya.
"Papa Arlan tunggu pilihan kamu."
Tangisan Gita pecah saat Arlan menjauh meninggalkannya.
Seketika mata Gita terbuka, ia melirik ke langit-langit ruangan. Suara elektrokardiogram yang terdengar jelas, botol infus yang tergantung serta alat bantu pernapasan.
"Gita?"
Gita menatap Shaula yang langsung mengecek keadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Back! •TERBIT•
General FictionBELI SEKARANG JUGA!✨ Ig : bougenvilleapublisher.bekasi Shopee : BPBekasi_bookstore354 Kembaliku untuk memperbaiki semuanya. Memperbaiki hal-hal yang merusak masa remajaku, masa remaja yang seharusnya bisaku nikmati kala itu. Yang kudapatkan hanya di...